Iklan

M. Fadli Melupakan Cideranya Dengan Menggendong Bayinya

image

Bahagianya M Fadli menggendong bayi-nya

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Ikut senang saat hari ini melihat status rekan yang bergelut didunia balap dan notabene rekan langsung dari pembalap AHRT (Astra Honda Racing Team) yang menyampaikan kondisi M. Fadli yang tengah berangsur membaik dari kecelakaan yang menimpanya saat baru saja menyelesaikan race dan sedang melakukan victory lap. M. Fadli yang saat itu terpelanting karena ditabrak bagian kiri oleh pembalap Thailand dikabarkan dalam kondisi sangat mencemaskan karena kejadian tersebut. Alhamdulillah…dukungan utama dari tim yang menaunginya dan tentu sejawat plus keluarga sangat memberikan dorongan lebih untuk kesembuhanya.

Dan kali ini justru proses penyembuhan M. Fadli serasa di boosting karena kehadiran buah hati bersama istri tercinta, yang memang saat kejadian di sirkuit Sentul tersebut sedang hamil tua. Terlihat wajah M. Fadli yang sangat sumringah dan senang sembari membopong bayi yang beberapa saat sebelumnya barusan lahir. Sungguh sebuah anugerah terindah dan pantas M. Fadli bergembira. Bahkan andai Fadli masih kesakitan karena kondisi cederanya…bisa dipastikan dia akan melupakan rasa sakitnya, yang tertutupi rasa bahagianya.

Akhirnya kita semua hanya mampu mendoakan…
Agar M. Fadli dan keluarga lebih tegar dengan cobaan Tuhan ini. Pun berharap semua timnya juga men-support serta mendukung proses kesembuhan pembalap yang mengharumkan nama Indonesia ini.
Dan untuk anak yang lahir…semoga menjadi anak yang sholeh / sholihah…membuat bangga orangtua dan semoga juga bermanfaat untuk bangsa dan negara.
Aamiin…

Pict : Thanks untuk Gus Pur
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid Tab for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 23 Juni 2015, in ARRC, Final Road Race and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: