Iklan

MotoGP Catalunya : Pebalap Tuan Rumah Terlihat Moncer. Mampukah All Podium?

image

FP 1 Catalunya 2015

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Hari ini seri ke tujuh gelaran road race terakbar digelar di Sirkuit Catalunya Spanyol. Semua pebalap hadir tanpa ada yang dalam status cedera serius sehingga balapan akan sangat menarik karena semua pebalap top hadir. Sejak sesi latihan bebas pertama atau FP 1 terlihat matador-matador Spanyol punya cukup potensi menguasai catatan waktu yang ada. Marc Marquez, Dani Pedrosa, Aleix Espargaro, Jorge Lorenzo serta Maverick Vinales cukup membuktikan bahwa mereka sebagai pebalap tuan rumah layak diperhitungkan.

image

FP 2 Catalunya 2015

Pada sore hari setelah Free Practice 2 dimulai lagi tetap matador tuan rumah memimpin. Yang cukup punya progres bagus adalah tim Suzuki dengan duo Spanyolnya yaitu Aleix dan Vinales. Seperti diketahui bahwasanya ada paket baru pada GSX-RR mereka, sehingga cukup punya kemampuan melawan tim-tim mapan.

image

FP 3 Catalunya 2015

Pada latihan bebas ketiga (FP 3) catatan waktu tercepat juga masih dikuasai anak-anak Spanyol. Bedanya saat ini Vinales, Lorenzo dan Aleix yang memimpin. Sementara Marquez dan Pedrosa malah melorot. Valentino Rossi yang masih berada pada posisi klasemen puncak masih berkutat di tengah.

image

FP 4 Catalunya 2015

Pada FP 4 ini justru rider-rider Italia langsung membalas. Andrea Iannone berhasil memimpin meski diikuti Marquez dan Pedrosa.  Sementara posisi empat dan lima ada Rosdi dan Dovisiozo. Terlihat mereka mulai mengusik matador tuan rumah.

image

Hasil Kualifikasi Catalunya 2015

Dan akhirnya hasil kualifikasi duo GSX-RR terdepan. Sebuah capaian fenomenal dari Suzuki yang tahun ini resmi bergabung di motoGP. Dua pebalapnya memimpin balapan dari front row. Tapi di grid ketiga ada Lorenzo yang tiga seri terakhir bak komet…sekali didepan maka tak terkejar. Di grid 4 ada baby alien Marquez. Disampingnya ada Dovisiozo dan juga ada Pedrosa di grid keenam. Rossi start dari posisi ketujuh. Tapi pak tua ini juga tetsp kerap menunjukkan performa sejatinya justru saat ada pada kondisi real alias saat balapan.

Sooo…
Kita tunggu bersama balapan nanti malam (WIB)…
Sayang…nyobamoto sepertinya tidak bisa melihat siaran langsungnya karena kesibukan di kantor. 😦

Pict : LEMGP 2015
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid Tab for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 14 Juni 2015, in motoGP and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Sptnya hanya rossi non spanyol yg akan masuk podium

  2. Reblogged this on Arya D Ningrat and commented:
    Yamaha slalu di depan

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: