Iklan

Headset Bluetooth Inventaris Nyobamoto Untuk Berbagai Keperluan

image

image

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Sejak bluetooth diperkenalkan sebagai pengganti infra red dan transfer data atau apapun lebih cepat, lambat laun semua piranti genggam dengan mayoritas ponsel atau handphone juga dijejali fitur nirkabel ini. Bahkan produsen asal Finlandia tersohor saat itu Nokia juga menyematkan bluetooth selain masih menyediakan infra merah. Tahun 2007 saat mulai banyak gelontoran handphone Cina saya juga sempat membeli yang saat itu bermerk TAXCO yang juga sudah dilengkapi oleh fitur bluetoooth. Sehingga saat itu saya membeli hp karena fitur yang bisa buat begaya karena mengaktifkan fitur bluetooth untuk call dan ndengerin musik. 😀


image

Headset Bluetooth Sony Ericson HBH-PV702

Nyobamoto sampai saat ini sudah menggunakan dan mempunyai 3 headset bluetooth yang dimiliki dengan cara membeli sendiri 🙂 Yang pertama adalah headset bluetooth bermerk Sony Erricson bertipe HBH-PV702 (moga nggak salah, ntar cek lagi dirumah). Enak sekali tahun itu meskipun hanya mono sudah cukup lumayan menggantikan headset kabel yang biasanya digunakan dan cukup mengganggu karena ya kabelnya itu. Tapi semenjak kenal ini jadi beda. Sayang karena usia yang sudah lama maka karet tempat cantolan ke telinga sudah hancur mrotoli. Itu terlihat tersisa sedikit sehingga untuk bergerak lebih sering terjatuh. Fungsi masih normal sayang cantolannya yang gak bisa dipakai sempurna. Bisa jadi ini adalah bluetooth versi 1.
Harga tahun 2007 Rp. 425.000,-

image

Headset Bluetooth Dacom

Berikutnya karena sudah tidak bisa digunakan normal untuk headset bt pertama, akhirnya saya mencoba membeli merk alternatif atau non branded. Karena tahun 2012 sedang marak bluetooth headset dengan berbagai brand terkenal dan harganya yang membuat saya berfikir realistis, bukan harus beli yang mahal. Dan ketika ada disebuah toko asesoris di Malang Plaza saya membandingkan beberapa headset bluetooth yang langsung saya coba masing-masing. Dan kali ini keuntungannya adalah bisa mono dan juga stereo. Dan yang paling saya suka adalah output audio yang saya rasakan ditelinga sungguh mantab. Gemerincing nada tinggi sangat jelas tedengar, sementara dentuman nada rendahnya juga mantap. Benar-benar ini yang saya cari. Yang Dacom blutut versi 2.
Harga tahun 2012 Rp. 150.000,-

image

Headset Bluetooth Samsung

Berikutnya adalah headset bluetooth ketiga yang saya miliki. Sepintas dari sisi brand jelas terkenal karena tertulis brand Korea yang sangat terkenal yaitu Samsung. Hanya saya tidak begitu paham apakah ini original atau kw. Hanya sekedar pingin punya dan saya tebus saat beberapa minggu sebelum berangkat ke Bali acara HBD yang lalu. Headset bluetooth ini juga bisa beroperasi secara mono maupun stereo. Sementara untuk blututnya sendiri sudah versi 3. Saya kurang paham dengan maksud versi-versi ini. Yang jelas lumayan…meski kualitas audio masih dibawah yang merk Dacom diatas.
Saya tebus di toko asesoris seharga Rp. 145.000,-

image

Nahh…
Itu saja brosis…share ringan saya hari ini. Bukan untuk pamer…tapi sekedar memberi informasi beberapa pilihan bila ada yang ingin memiliki. Tentunya ini adalah yang versi nyobamoto yang beli murah-murah saja. Karena diluaran ada beberapa merk dan harga lebih dari itu yang kemampuannya juga lebih banyak fiturnya. Termasuk ada yang satu headset mampu menghandel 2 hp sekaligus. Mantap bukan?
Monggo bila ada yang ingin memiliki…tinggal datangi toko asesoris terdekat…

Pict : dok pribadi nyobamoto
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid® for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 2 Juni 2015, in Audio, Nyobamoto, Teknologi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. due sek 150an… saiki wes rusak… 😳

  2. Itungane ra mahal yo… baru reti 🙂

  3. Hmm jadi pengen…. belom pernah punya soale

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: