Iklan

Bradley Smith Saksi Mata Duel Seru Marquez dan Iannone. Sangar Dan Berbahaya

Bradley Smith : Monster Tech 3

Bradley Smith : Monster Tech 3


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Gelaran motoGP Le Mans sudah selesai 4 hari yang lalu. Bahkan pembicaraan usai balapan juga mungkin sudah mulai berkurang. Tapi berbeda di beberapa obrolan, ternyata ada yang masih memperbincangkan sudaut lain dari race yang terjadi yang dimenangkan oleh Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Andrea Dovisiozo. Hal itu sudah selesai dan tidak dibahas lagi…tapi justru ada topik pembicaraan lain mengenai race di Le Mans Perancis tersebut. Yaitu Marc Marquez yang memegang pole position dengan raihan waktu tercepat 1’32.xx tetapi justru kedodoran di race kali ini.

Andrea Iannone overtake Marc Marquez

Andrea Iannone overtake Marc Marquez


Yang nonton motoGP secara live pasti tahu, dari 2/3 lap terlampaui Marquez hanya berkutat di posisi keenam, bahkan dibelakang seorang Bradley Smith. Sebuah kejadian yang sangat aneh bila Marquez terlihat kesulitan melawan Bradley Smith sekira 10 lap lebih. Memang pada lap berikutnya justru Marquez bisa overtake langsung Smith dan Andrea Iannone. Justru semenjak itulah keseruan race Le Mans dimulai. Aksi Marc Marquez yang battle melawan Iannone justru membuat siaran ini menjadi layak tonton dengan degupan jantung yang kencang bahkan kadang sampai tahan nafas.
Marquez setelah overtake Iannone

Marquez setelah overtake Iannone


Di atas lintasan ternyata Smith juga sedikit terkejut dengan pertempuran yang keras dari dua mantan “seteru” di moto2 ini. Mereka menunjukkan perangai asli anak muda yang liar dan ganas serta ada cenderung sembrono. Saling overtake sebanyak 17 kali dan diantaranya nyerempet bahaya dan memungkinkan senggolan seperti pada race Argentina. Dan Smith pun ambil nafas sembari semakin berkonsentrasi plus jaga jarak terhadap kemungkinan accident dari dua pebalap didepannya.

Dari situlah balapan menjadi seru dan Smith merasa menjadi saksi mata atas pertempuran 2 pebalap yang saat ini masuk papan atas baik dari segi skill maupun motor. Tentunya kita berharap next balapan di Mugello Italia bisa lebih seru dengan suguhan-suguhan menarik lagi. Semoga…

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 22 Mei 2015, in motoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. Ngeri2 sedap
    Modifikasi Yamaha R15 Naked Bike…!!! – http://wp.me/p4OJM5-BL

  2. sayange cuman sediluk Mbah…

    Cara mudah download video youtube via HP: http://wp.me/p1eQhG-1bj

  3. brigade jalan raya

    ngeri sampai lap akhir masih cucukan. asik. memang tuh ian lawan sejatinya marquez saat di moto2. aneh ian kok kalah cepat dari dovi.

  4. emang seru bikin deg degan
    smith dan espargaro menjadi wakil yamaha melawan stoner di suzuka 8 hours
    http://www.goozir.com/2015/05/smith-dan-espargaro-akan-menghadapi-stoner-di-suzuka-8-hours.html

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: