Iklan

Setelah Pedrosa, Marquez, Iannone, Sekarang Giliran Aleix Espargaro Masuk Meja Operasi

Aleix Espargaro | 41 Suzuki GSX-RR

Aleix Espargaro | 41 Suzuki GSX-RR


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Sirkus road race motoGP hari minggu kemarin meninggalkan beberapa yang asyik kita bahas. Salah satunya adalah tentang beberapa kecelakaan yang terjadi. Entah berapa pastinya pebalap yang terjatuh atau tersungkur di Le Mans Perancis kemarin. Tapi yang jelas perlu kita cermati adalah beberapa diantaranya menjadikan pebalap harus masuk rumah sakit dan melakukan perawatan untuk tetap menjaga penampilannya di kompetisi balapan level tertinggi ini. Seperti diketahui setelah Losail Qatar Dani Pedrosa di dera arm pump dan terpaksa menyelesaikan operasi dan harus beristirahat 3 seri balapan. Sebuah kerugian yang sangat karena poin hilang pada 3 seri berturut.

Aleix Espargaro Melayang dan terjatuh

Aleix Espargaro Melayang dan terjatuh


Sementara sang juara bertahan Marc Marquez mengalami patah jari kelingking kiri pada saat dia main dirt bike. Sehingga terpaksa harus ditanam penahan jarinya. Kemudian Iannone juga lepas di tulang bahu-nya dan harus melakukan operasi untuk memulihkan kondisinya yang menghadapi race di Le Mans, Perancis. Ndilalah justru saat di Perancis kemarin justru Aleix Espargaro yang ketiban sial. Pebalap Suzuki ini justru terlempar dari GSX-RR nya saat balapan dan akhirnya harus masuk meja operasi Dr. Xavier Mir. Dokter yang juga menangani Marc Marquez beberapa minggu lalu.
Aleix Espargaro Terjatuh di Le Mans Perancis
Secara keseluruhan balapan di Le Mans memang seru menjelang separuh balapan berakhir. Ketika Rossi berhasil overtake beberapa pebalap sampai akhirnya dia berhasil menjadi juara kedua dibelakang Lorenzo. Sementara Dani Pedrosa juga sempat terjatuh di awal lomba, sehingga terpaksa dia hanya bisa finish pada posisi 16. Hemm…memang balapan dengan resiko sangat tinggi, maka luka-lukanya juga butuh perhatian serius.

Gimana brosis? Kok banyak yang ndelosor ya?

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 19 Mei 2015, in motoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Waduhhhhh… lha kok bergiliran ki…

  2. balapan motoGP sisi menariknya dari aksi saling overtake disi lain kecelakaan justrus terjadi karena saling overtake, kecelakaan meningalkan cedera ringan berat sampei dengan meninggal dunia ……….. keep safety riding untuk harian https://yoyokefendi1982.wordpress.com/2015/05/15/wirayudha-viar-adv-trail-2015-sirkuit-brigif-16-wy-kediri-14-juni-2015/

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: