Iklan

Livery Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3 untuk YZF R15 dan R25

YZF-R25 Monster Yamaha Tech 3 Livery
Nyobamoto.com – Bro Sis …
Kebanggaan konsumen kadang tak bisa diremehkan. Bahkan untuk sebuah produk yang rela dibela mati-matian dalam mewujudkannya. Kadang ada yang memodifikasi motor kesayangannya demi “sepintas” mirip dengan motor pujaan yang diinginkannya. Sayang kadang terjadi ketidak sempurnaan dalam proses pengerjaannya. Untuk Honda biasanya pada produk-produknya menyematkan tri colour warna HRC atau Repsol yang sudah puluhan tahun kerja sama dengan Honda. Sementara kali ini Yamaha Indonesia membalut produk andalan mereka yaitu R25 dan R15 dengan dua livery kebanggaan yang saat ini digunakan oleh tim Yamaha di motoGP. Benar…
Yamaha Indonesia memasang livery Movistar dan juga Tech 3 pada keduanya produk andalan tersebut.

YZF-R15 & YZF-R25 Monster Yamaha Tech 3 Livery di Yamaha booth di Parkir Timur Senayan Jakarta (2)
Livery khusus ini dibandrol sekitar Rp. 600.000,- lebih mahal dari versi standar. Diperkenalkan pada Sabtu 9 Mei di Parkir Timur Senayan Jakarta. 4 motor tersaji masing-masing yaitu R25 dan R15 dengan livery pabrikan motoGP yaitu Movistar dan R25 dan R15 dengan livery tim satelit yaitu R25 dan R15 Tech 3.
Di 2015 ini duo R Series Yamaha penampilannya dibuat tambah sporty racing spirit. ”MotoGP sangat menjual di Indonesia sehingga konsumen menginginkan produk-produknya termasuk motor. Kami konsisten memproduksinya untuk memanjakan konsumen. Kali ini menonjolkan motor-motor sport populer untuk mempertegas dominasi Yamaha di segmen sport Tanah Air,” kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Penggunaan livery Movistar dan Tech 3 ini dikarenakan duo Movistar saat ini sedang moncer-moncernya di motoGP. Sementara tim pelapis alias satelitnya juga punya progres yang cukup bagus. Sehingga dua produk andalan YIMM ini disematkan dua livery ini.


Dan untuk harga R25 livery Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3 sama yaitu Rp 53.600.000 OTR Jakarta. Sementara harga R25 non ABS 53.000.000 OTR Jakarta dan R25 ABS Rp 59.000.000 OTR Jakarta. Harga R15 livery Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3 sama yaitu Rp 30.400.000 OTR Jakarta. Sedangkan harga R15 standard Rp 29.800.000 OTR Jakarta.

Tertarik brosis?
Monggo kunjungi dealer terdekat 😀

Pict : dari Siaran pers YIMM
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 12 Mei 2015, in Siaran Pers, Yamaha and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: