Iklan

Pasca Argentina : Marquez Masih Menghormati Rossi dan Masih “Belajar” Terus Dari Dia :D

Marc Marquezz
Nyobamoto.com – Bro Sis …
Kita ketahui rivalitas di ajang balap kasta tertinggi motoGP sedang tinggi-tinggnya. Apalagi tahun 2015 ini rivalitas pebalap papan atas akan semakin kentara ketika top four atau Fantastic Four harus menerima dua alien debutan terbaru dengan motor kompetitif pula dari Ducati. Tapi yang paling asyik dari semua rivalitas itu adalah dari sang Maestro The Doctor Valentino Rossi dan si Baby Alien sang Juara Dunia motoGP termuda Marc Marquez. Saat masih kecil MM|93 ini begitu mengagumi Rossi, dan saat ini dia bisa satu sirkuit dengan idolanya tersebut. Sebagai pebalap baru di motoGP jelaslah dia mengakui sebagai “murid” pada Valentino Rossi yang sudah sejak lama malang melintang di road race termegah ini.

Salah satu gaya balap Marquez dan Rossi

Salah satu gaya balap Marquez dan Rossi


Beberapa bukti menirunya Marc Marquez adalah beberapa kejadian yang terjadi semenjak dia bergabung di motoGP. Adegan paling seru adalah saat 2 tahun lalu…dengan mengedepankan emosi ababil untuk usia 20 tahunan, apa yang diinginkan berusaha diujudkannya.
1. Senggolan dengan Jorge Lorenzo di tikungan 13 yang punya nama Lorenzo Corner sangatlah menghebohkan penonton dan semua penikmat balapan motoGP. AKsi ini juga persis seperti kejadian beberapa tahun sebelumnya yang melibatkan The Doctor Valentino Rossi saat bersaing disebuah tikungan, dan Valentino berhasil mengalahkan Sete Gibernau dalam duel itu.
Marquez mengulang cerita lama

Marquez mengulang cerita lama


2. Masih ditahun 2013 juga tepatnya di Laguna Seca pada tahun terakhir (2014 tidak ada seri Laguna Seca), Marc Marquez juga meniru Valentino Rossi yang telah membuat kejadian serupa saat melawan Casey Stoner dan bertempat di crockscrew. Dengan kejadian yang relatif persis…Marquez juga meniru kejadian itu dan overtake Rossi di tikungan tersebut. Dan Marquez menang…persis seperti Rossi pada sebelumnya…
Marquez "membalas" overtake Rossi pada Stoner. Mengulangi cerita yang sama...

Marquez “membalas” overtake Rossi pada Stoner.
Mengulangi cerita yang sama…

Jelas bukan brosis?
Marquez masih mengakui sering belajar dan “meniru” apa yang dilakukan idolanya itu. Suatu saat Marquez bahkan masih akan melakukan hal-hal gila dari yang pernah dilihat dan dialaminya. Bisa jadi kejadian di Sirkuit Argentina juga akan terulang bila mereka sempat duel kembali. Yang pasti kejadian Argentina…Rossi mengakui agak “membuang” bagian belakang motornya yang akhirnya terjadilah kejadian Marquez ndlosor tersebut.

Seru bukan kalau sang master saling gempur dengan “muridnya” ??

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 8 Mei 2015, in motoGP and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. Kalo dulu satu guru satu ilmu jgn saling mengganggu, ini malah satu guru satu ilmu saling mengganggu

  2. Dua rider itulah yg bikin senam jantung

  3. harus dong itulah pembalap sejati
    perjalanan 7 lady biker geber moge ke lombok dimaulai hari ini
    http://www.goozir.com/2015/05/perjalanan-7-lady-biker-ke-lombok-di-mulai.html

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: