Iklan

Honda Sport MotorShow Sidoarjo Akhiri Rangkaian Roadshow Wilayah Jatim

Press Conference - Honda Sport Motor Show -

Press Conference
– Honda Sport Motor Show –


Nyobamoto.com – Bro Sis …
MPM selaku main dealer Honda untuk Jawa Timur dan wilayah NTT menyelesaikan rangkaian roadshow yang digelar secara simultan di 9 kota di Jawa Timur dari keseluruhan 45 kota di Indonesia yang dituju oleh AHM. Racikan kemasannya memang spesial untuk kategori motor sport. Sehingga semua keunggulan motor sport jelas ditunjukkan disini. Ada 2 kota untuk kategori iven besar (big) yaitu Surabaya (di Sidoarjo) dan Malang. 3 motor sport menjadi unggulan utama adalah Honda CBR150R, Honda CB150R StreetFire dan Verza 150. 3 motor ini tidak hanya di tunjukkan dalam posisi didisplay, tapi juga dikemas sebagai motor test ride.


Selain itu salah satu motor jagoan Honda yaitu Honda CB150R StreetFire sebanyak 4 unit digunakan untuk menari-nari oleh “pasukan khusus” yang biasa kita sebut dengan free style. Free Style dilakukan oleh beberapa jagoan gemulai diatas motor yang tergabung dalam HSR (Honda Stunt Rider). Cakap sekali mereka…dan ini jelas paduan dari skill dan pengalaman yang tidak sembarang orang bisa mengikutinya. Sementara beberapa booth mulai dari booth HC3, booth registrasi dan booth testride juga ada di sekitar venue ini. FOH (Front of House) persis didepan main stage…menyediakan area untuk hadirnya beberapa komunitas motor Honda plus undangan. Dan saat sore area ini untuk para jogeter yang hadir mengikuti dentuman harmoni lagu yang disajikan oleh OM. SERA dari kota Pudak Gresik.

Sementara di beberapa jam sebelumnya nyobamoto bersama beberapa rekan Jatimotoblog mengikuti press conference. Hadir dalam prescon kali ini ada Mr. Judhy Goutama (Senior Brand Manager Activation Dept.), Mr. Dendy Sean (Direktur Marketing MPM), Mr. Jefri Limantara (Sales Deputy Dept. Head) dan Mr. Suhari (Marcomm. & Dev. Deputy Div. Head). Secara bergantian memberikan keterangan tentang pentingnya bagi AHM dan MPM menggelar roadshow khusus motor sport mereka yang sementara ini masih tertinggal dari kompetitor. Dengan harapan semua kegiatan roadshow baik oleh AHM sebanyak 45 kota (9 oleh MPM) ini dapat meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap motor sport Honda. Begitu kurang lebih kata Mr. Judhy.

Test Rider CBR Cewek...

Test Rider CBR Cewek…


Sementara Mr. Dendy Sean menampilkan beberapa grafis yang menunjukkan peningkatan share motor sport Honda dalam hitungan tahun ke tahun…meski masih tertinggal dari kompetitor secara keseluruhan. Untuk kategori Low Sport yang diisi oleh Verza 150, Honda Jatim bahkan memegang share sebanyak 98,1 %. Sementara untuk CB150R dan CBR150R masih berupaya mengejar ketertinggalan dari kompetitor.
Mr Dandy Sean dalam hut komunitas

Mr Dandy Sean dalam hut komunitas


Mr. Jefri menyampaikan bahwa secara keseluruhan baik data seluruh Indonesia maupun JaTim kondisi market memang sedang menurun. Hal ini lebih disebabkan pada kondisi perekonomian secara nasional, termasuk diantaranya adanya kenaikan BBM, TDL dan semua sektor yang terpengaruh oleh keduanya tersebut. Apalagi musim panen juga tidak sebaik periode-periode sebelumnya. Sementara Mr. Suhari menitik beratkan pada iven ini untuk semakin mengenalkan sport Honda dengan menghadirkan artis yang digemari oleh masyarakat. Di Malang ada Duo Srigala, sementara untuk di Sidoarjo ada Cita-Citata.

Di main stage sendiri juga sempat digelar perayaan hari jadi (ultah) salah satu komunitas underbow Honda Community. Di sisi lain ada beberapa test ride yang menggunakan CB150R StreetFire dan CBR150R. Tapi nyobamoto lebih tertarik dengan kehadiran lima model yang difoto plus Honda Ladies dua unit…eehh 2 orang. Hemm… Juga test ride kali ini menghimpun 1.000 peserta test ride secara keseluruhan per-kota, sehingga didapat 8.000 lebih untuk tes ride pada kategori big city.
AKsi model dan Honda Stunt Rider memaksa saya untuk sangat perhatian sembari mengumbar jepretan. Tumplek blek semakin membuncah tatkala OM SERA mulai melantunkan lagu-lagu bersama beberapa biduanita-nya. Rame dan heboh…

Gitu brosis…
Bagaimana dengan pelaksanaan di kota lain?
Ada report-nya brosis??? Monggo share

Bonus brosis 🙂
Honda Sport Motor Show 12

Pict : dok pribadi nyobamoto
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 6 Mei 2015, in AHM, MPM and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. wah kembene ra mlorot ya 😀
    awas jangan di tiru gan http://www.goozir.com/2015/05/awas-jangan-di-tiru.html

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: