Iklan

Jerez 2015 : Lorenzo Marquez dan Rossi. Spanyol Mampu Membendung Invasi Italia

image

Hasil Race Jerez 2015

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Race Jerez 2015 dimulai saat saya masih dalam perjalanan pulang dari Sidoarjo. Relatif tidak bisa melihat balapan yang dibanyak facebook atau blog dibilang sebagai balapan menjemukan. Saya hanya bisa lihat result dari balapan tersebut via motoGP Experience. Apalagi saat badan terasa capek, saya tidak memaksa memacu RC125V untuk ngejar waktu nonton. Walhasil sampai dirumah hanya baca-baca blog temen-temen saja.

image

Gap waktu saat finish

Dari yang tertulis di sosmed dan blog, terlihat bahwa Jorge Lorenzo balapan kemarin seperti tak tersentuh. Sejak start dia langsung kabur dan memimpin balapan tanpa ada aksi overtake sama sekali. Sampai finish…untouchable. Persis diposisi kedua juga begitu, Marc Marquez yang membalap dengan kondisi belum fit 100% dan dibantu oleh pain killer cukup lumayan mengekor dan finish diposisi kedua. Kalaupun ada aksi sedikit overtake itu ada pada posisi 3 dan 4 yang melibatkan Valentino Rossi dan Pol Espargaro. Tapi setelah berhasil ambil posisi maka Rossi-pun tenang diposisi ketiga sampai finish.

image

Klasemen poin

Dengan kondisi finish kemarin, poin klasemen masih dipimpin oleh Rossi dengan 82 poin diikuti oleh Dovisiozo dengan 67 poin. Sementara berikutnya ada Lorenzo dengan 62 poin dan Marquez yang meloncat dari posisi ke-enam menjadi posisi ke-empat dengan poin 56.

Selanjutnya balapan akan hadir di sirkuit Le Mans, Perancis.
Semoga Marc Marquez sudah sembuh total, begitu juga dengan team mate-nya Dani Pedrosa semoga bisa turun juga di Perancis. Dengan demikian setidaknya balapan bisa lumayan seru lagi.

Pict : capture from LEMGP2015
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid Tab for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 4 Mei 2015, in motoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: