Iklan

Race ke-4 Sangat Berat Buat Repsol Honda, Pedrosa Absen Sementara Marquez Belum Fit 100%

Dani Pedrosa motoGP Brno 2014
Nyobamoto.com – Bro Sis …
Banyak yang memastikan bahwa Dani Pedrosa tidak akan turun di Jerez mengingat dua seri sudah absen setelah melakukan operasi arm pump usai race di Losail Qatar yang lalu. Sementara team matenya si Juara Bertahan dua tahun…Baby Alien Marc Marquez juga sedang didera masalah ketika minggu lalu menjalani operasi penanaman plat titanium di negaranya setelah cedera akibat main dirt track dan jarinya patah. Tapi Dr. Xavier Mir yang menangani proses operasinya justru memberi secercah harapan bahwa Marquez dikatakan bisa mengikuti seri keempat di Jerez tersebut.

wpid-dani-pedrosa-26.jpg.jpeg
Dr. Xavier Mir rupanya paham bahwa sakit atau hal yang dialami oleh Marquez masih bisa diatasi. Sehingga memberikan statemen bahwa Marc Marquez bisa turun di race seri keempat. Hanya saja keputusan tetap ada pada Marc Marquez dan tentu tim Repsol Honda yang menaunginya. Karena bagaimanapun seluruh tim akan ikut aktif memberikan masukan untuk keberhasilan tim juga. Apalagi seri keempat ini adalah justru homerace bagi dua pebalap Tim Repsol Honda, sehingga perlu strategi khusus agar tidak terlalu rugi sangat.


Dari hal itu lah kita perlu untuk menunggu tampilan duo pebalap Repsol Honda ini pada penampilan normal seri berikutnya, karena untuk seri di Jerez ini Tim sekali lagi menunjuk Hiroshi Aoyama untuk menggantikan Dani Pedrosa. Ini hanya sebatas strategi untuk tetap menjaga poin konstruktor setelah di Termas de Rio Hondo dua pebalap Repsol Honda tidak berhasil finish. Marquez dua lap menjelang finish terjatuh, sementara Aoyama justru terjatuh pada lap terakhir karena diseruduk pebalap lain.

Hemm…
Roda berputar…sementara yang cukup seru diwakili oleh Rossi dan Dovisiozo yang saat ini menempati raihan poin pertama dan kedua.

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 29 April 2015, in motoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. mudah-mudahan aja marquez bisa 110 persen gaya mbalapnya

  2. Honda sedang mendapat cobaan

  3. ya… biar gak rugi rugi sangat lah,,,,,, xixixi paling tidak impas… atau balik modal…. 🙂

  4. mm pasti bisa lah. gengsi dwong di kmpung sendiri gak wani..
    mdh2an saja mm bisa bukan terpaksa.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: