Iklan

Kadang Motor Tak Sesuai Fungsinya :D

image

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Kadang pada posisi tertentu menyebabkan banyak hal tidak tepat sesuai sasaran. Bahkan pada hal yang lebih nyata adalah ijazah sekolah atau kuliah tidak terpakai sejalan dengan kerja yang dijalani. Berbeda atau bahkan tidak sesuai sama sekali. Begitu juga dengan penampakan foto diatas. Sebuah YZF-R15 Чªήğ tidak lazim peruntukannya. Memang motor ini diparkir disebuah trotoar jalan, tapo ada beberapa helm Чªήğ ditempatkan sedemikian rupa sehingga tampak seperti cantolan atau wadah helm.

image

Motor R15 diatas adalah motor admin RudySoul dotcom. Arek Blitar ini memang hari minggu yang lalu membawa motor kedayangannya ke Malang, untuk silaturraahim dan ngumpul sembari ngopi dengan rekan-rekan Malang. Sayang walhasil…motor kesayangannya sedikit di-bully oleh teman-teman dijadikan tempat menaruh helm. Sementara helm Чªήğ punya malah tidak mendapat tempat di motor sendiri. Ada Чªήğ  nyantolin helm pada spion kanan dan kiri. Ada Чªήğ diatas tangki dan juga diatas jok belakang R15. Benar-benar intimidasi halus karena Чªήğ punya sulit menaruh helm putih striping biru.

image

Hal senada juga terjadi pada YZF-R15 punya blogger kondang Iwanbanaran.com. Saat parkir di rumah, ternyata motor ini malah menjadi tempat menaruh bantal. Ðařį dua foto diatas dapat kita lihat bahwa motor IWB yang genrenya motor sport ber-firing itu kalau dirumah oleh sang istri hanya sekedar dijadikan tempat bantal. 😀 Sehingga kadang sang empunya sampai curhat di FB :mrgreen:

Nah kan,…
Motor balap Чªήğ cukup mahal itu ternyata ketika sedang parkir atau tidak digunakan juga bisa disalah fungsikan. Dan bisa jadi diluaran sana lebih banyak lagi yang salah fungsi saat motor nganggur…

Pict : milik sendiri n iwanbanaran
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid® for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 28 April 2015, in Opini and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 19 Komentar.

  1. wahahaha…dibully 😆
    #koyoke akeh sing kenal deh helm abang-abang iku

  2. jek enak HSX125,turing bisa,kota2 bisaaa… 😛

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: