Iklan

Touring All New Soul GT Sukses Sambangi 125 Landmark Tempat Wisata dan Tujuan Kuliner

All New Soul GT 125 Blue Core

All New Soul GT 125 Blue Core


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Produk baru PT YIMM setelah diluncurkan ini sekaligus menandai upgrade pada sektor mesin. Dimana yang dahulu hanya menggendong enjin 110-115 cc saat ini sudah naik kubikasi menjadi 125 cc. Karena untuk produk entry levelnya yang di beri nama Mio M3 juga sudah naik menjadi 125 cc. Salah satu kegiatan yang dijalankan oleh YIMM dalam rangka meng-iklankan ketangguhan All New Soul GT 125 adalah turing dari Jakarta sampai dengan pulau Dewata Bali, yang di dalam perjalanannya singgah pada destinasi-destinasi terkenal di sepanjang rute turing ini. Untuk lebih lengkapnya silakan simak siaran pers berikut ini.

Empat wanita peserta Tour de Soul naik All New Soul GT 125 dari Jakarta ke Bali
Yamaha Indonesia mengajak beberapa orang komunitas, media, member YRFI dan blogger untuk iven yang digelar kali ini, yaitu turing dari Jakarta menuju pulau Dewata Bali. Peserta sendiri secara keseluruhan berjumlah 50 orang dan selama 8 hari menempuh jarak 1.200 km serta 1.500 km, pada 4 April sampai 11 April 2015. Tim ini memang diharapkan mewakili berbagai kalangan baik wanita maupun pria dengan usia yang relatif produktif.

Dalam perjalanannya mereka cukup berkesan dengan rute yang ditempuh. Selain aspal mereka juga melalui kaldera Bromo yang terdiri dari lautan pasir. Berikutnya juga mengarah ke Taman Nasional Baluran. Dimana akses masuk ke Baluran tersebut jalannya “cukup rusak”. Dan akhir dari turing ini mereka menuju Yamaha Flagship Shop Bali di pagi hari. Setelah itu perjalanan terpisah, tim utara menyambangi tempat wisata Tanah Lot dan Bedugul. Sedang tim selatan ke Water Blow di Kompleks Nusa Dua Pariwisata dan Tanjung Benoa Watersport.
Peserta Tour de Soul naik All New Soul GT 125 di Museum Kapal Selam Surabaya Jawa Timur
Perjalanan yang sangat menyenangkan riding All New Soul GT ini diakui para peserta. Seperti kata Faisal Ramdhan, Sekretaris Yamaha Riders Federation Indonesia, “Naik All New Soul GT di rute panjang ini enak banget. Sasisnya bagus, handling menikung kiri kanan stabil dan lebih enak, akselerasi responsif. Di segala kontur jalan yang kita lewati pasir, berbatu dan aspal, All New Soul GT nyaman dikendarai dan suspensinya menjadikan handlingnya stabil di segala kondisi jalan,” papar Faisal.
Peserta Tour de Soul naik All New Soul GT 125 di Masjid Agung Demak Jawa Tengah

“Motor ini asyik banget, tarikan agresif, enteng, nyaman dikendarai, on road asik, turing dalam kota nyaman, tenaga agresif. Iritnya 52 km/liter. Posisi kaki saat riding bervariasi jadi tidak pegel. Jok All New Soul GT lebih empuk dan sangat nyaman.
Untuk rear cushion/suspensi juga menjadikan handlingnya stabil di kecepatan tinggi maupun jalan jelek, apalagi untuk cornering,” komentar Randy Irmansyah dari komunitas muda Yamaha ID.

Dan untuk tempat wisata, baik Faisal maupun Randy sepakat paling suka Gunung Bromo di Probolinggo, Jawa Timur. Keduanya sama-sama baru pertama kali ke Bromo dan dapat pengalaman seru riding sekaligus jalan-jalan wisata. Taman Wisata Baluran di Jawa Timur pun memikat karena rumput savananya dan handling motor tetap stabil meskipun jalanan ke dalamnya berbatu.


Tempat Wisata Tanah Lot dan Tanjung Benoa Bali
Sesuai konsep Tour de Soul memadukan otomotif, wisata dan kuliner, tempat-tempat wisata disambangi oleh peserta. Sebanyak 125 landmark tempat wisata berhasil disambangi sampai hari terakhir ini. Di hari penutup, tim utara datang ke Tanah Lot, Tabanan. Sedangkan rombongan selatan ke Water Blow di Kompleks Nusa Dua Pariwisata. Lalu ke Tanjung Benoa Watersport dekat Nusa Dua. Ini adalah tempat wisata bahari dengan pantai yang sangat tenang, cocok untuk permainan-permainan watersport seru.

Pict : iwanbanaran.com dan YIMM
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 17 April 2015, in Siaran Pers and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: