Iklan

HJC Masih Dipercaya Oleh Jorge Lorenzo !!! April Mop Tak Terbukti !!!

Jorge Lorenzo dan Helm HJC

Jorge Lorenzo dan Helm HJC


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Hari ini semua pebalap akan mulai free practice di seri kedua road race kasta tertinggi di dunia yaitu motoGP. Selain ditunggu karena sudah dijamin seru dengan makin kompetitifnya beberapa tim baru macam Ducati dengan GP15 dan Suzuki dengan GSX-RR yang akan mendampingi Honda RC213V serta Yamaha YZR M1. Tapi selain itu akan ada beberapa hal yang cukup penting diketahui oleh kita semua penikmat motoGP. Hiroshi Aoyama memang belum masuk kelas alien, tapi kehadirannya cukup diperlukan untuk tetap mengisi seat RC213V yang sementara ditinggal Dani Pedrosa karena istirahat setelah operasi arm pump di Spanyol 2 minggu yang lalu. Selain itu juga akan ada hal seru yang ditunggu…yaitu kepastian tentang HJC. Helm Lorenzo yang bermasalah saat di Losail Qatar kemarin.

Jorge Lorenzo di endorsee HJC

Jorge Lorenzo di endorsee HJC


Jorge Lorenzo berusaha menjadi pribadi yang bisaksana walaupun secara pribadi sempat emosi besar saat terjadi masalah dan mengganggu konsentrasinya saat race pembuka dua minggu yang lalu. HJC yang dikenal sebagai salah satu helm pemasok untuk bintang-bintang papan atas di kancah balapan dan saat ini meng-endorse Jorge Lorenzo malah membuat Lorenzo tidak bisa maksimal balapan dan hanya berhasil finish pada posisi keempat saja. Marah dan kecewa pasti dialami, tapi akhirnya Lorenzo memahami bahwa sebuah kesalahan bisa terjadi pada siapa saja. Baik itu pada dirinya sendiri, motor dan mekanik, helm dan wearpack plus pebalap yang sedang berlaga.
Jorge Lorenzo Yamaha M1 2014 Mumet
Akhirnya Jorge Lorenzo memberi kesempatan kedua kepada HJC dan tetap yakin bahwa HJC adalah helm terbaik pilihannya. Setidaknya dalam keadaan sadar kita masing-masing mengakui bahwa tetap akan ada hal tidak sempurna menyertai balapan paling aman sekalipun. Dan tunggu beberapa jam lagi…maka aksi Jorge Lorenzo dengan helm HJC akan dapat kita lihat saat free practice di Circuit of Texas America (COTA)

Bonus :

Lorenzo Jump Start dihukum penalty

Lorenzo Jump Start dihukum penalty


Kesalahan Lorenzo. Dan dia sadar, siapa saja bisa salah termasuk dirinya dan juga HJC

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 10 April 2015, in motoGP and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: