Iklan

Lumayan Bandrol Harga Helm Ini. Dua Pilihan Dulu Boss

image

Helm Honda Striping HRC

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Helm INK fullface Чªήğ nyobamoto pakai akan berumur 6 tahun pada september tahun ini. Sudah seharusnya helm itu disiapkan pengadaan baru untuk maksimal 5 tahun. Apalagi bila pernah mengalami benturan ðařį kecelakaan, maka lebih baik segera diganti. Mengingat kepala adalah organ tubuh utama Чªήğ harus dilindungi saat kita berkendara. Dan beberapa waktu ini masih lirak-lirik sana-sini untuk memboyong salah satu helm pilihan utamanya Чªήğ saya inginkan.

image

Helm Honda

Dan kebetulan ðařį Facebook Kabare Honda saya melihat ada dua corak warna Чªήğ disediakan dan siap ditebus oleh konsumen. Helm ini tersedia dengan striping dinamis HRC Чªήğ menggunakan warna kebesaran RWB (Red, White, Blue). Sementara warna lainnya adalah striping oren khas REPSOL. Dimana kedua model ini oleh Kabare Honda dinyatakan dibandrol dengan harga Rp. 350.000,- Sementara untuk ukuran yang tersedia adalah L dan XL saja.

image

Helm livery REPSOL

Чªήğ sedikit nyobamoto bingung adalah kalau ingin mencoba bagaimana? Karena helm ini oleh Facebook Kabare Honda ditulis dapat dipesan melalui AHASS atau dealer Honda terdekat. Itu tidak menjadi masalah… Sementara biasanya sering kali terjadi ukuran tiap merk tidaklah sama, sehingga takutnya Чªήğ dipesan terlalu besar atau terlalu kecil.

image

Helm striping REPSOL

Memang helm ini ðařį sisi warna terlihat cukup cocok bila disandingkan dengan warna-warna Чªήğ sesuai dengan livery pada motor yang juga dirilis oleh AHM. Seperti diingat…New Blade punya livery HRC dan juga REPSOL. Tapi bukan tidak cocok kalaupun motornya tidak ber-livery HRC atau REPSOL.

Atau ada brosis Чªήğ sudah mencoba bahkan memilikinya? Monggo share pendapatnya…lagi galau ingin nambah helm nih nyobamoto.

Pict : FB Kabare Honda
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid® for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 5 April 2015, in HONDA, Safety and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. 350 murah Mbah… sek repsol apik…

    Fungsi winglet: http://wp.me/p1eQhG-154

  2. Wow murah itu, mahalan kyt halfface, ambil vendor helm apa?

  3. Pesene piye mbah carane? Murah kui helme

  4. 350 termasuk murah tuh ,, sni tahun berapa hayoo 😀 TRX taun 2006 atau 10 lupa masih di gratisin sampe sekarang .. mosok yo ra di update 😀 . RWB ganteng

  5. Honhon ikut ikutan jualan helmet toh????

    Lama2 jg ikut ikutan jualan jas ujan

    Ngoahhahhahahaa

  6. gawe perjanjian ae mbah karo ahass nggen pesen..iso ijol nek gak cocok ukuran 😉

  7. Minggu lalu ane beli yang repsol di Honda cengkareng, 360K. saran ane ambil yang XL karena ane biasanya pake L pas nyobain malah gamuat.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: