Iklan

Trio Italiano Kangkangi Podium GP Qatar. Rossi is Back !!!

image

Poin penuh Rossi di GP Qatar 2015

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Saking capeknya nyobamoto sepulang dari touring bersama 5 rekan ke B29 (Negeri Diatas Awan) di desa Argosari Lumajang, terpaksa seri pembuka motoGP yang diselenggarakan di Sirkuit Losail Doha Qatar kali ini gak kebagian nonton full. Hanya beberapa lap terakhir saja dan podium yang sempat saya saksikan. Itu-pun hanya melalui Tablet yang menemani tidur, saking malesnya untuk menghidupkan televisi. Sedikit terkejut karena terlihat hanya ada duo Yamaha Factory dan duo Ducati saja. Entah apa yang terjadi dengan duo Repsol Honda. 😦

image

Hasil GP Qatar 2015

Dari kondisi 3-4 lap terakhir yang bisa nyobamoto lihat melalui streaming dari salah satu aplikasi terlihat bahwa Ducati GP15 yang tahun ini punya enjin kompetitif benar-benar merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan. Karena bukan seorang pebalap saja, melainkan dua penunggang Ducati telah mampu bersaing melawan duo YFR. Dengan sedikit sentuhan lagi bukan tidak mungkin Ducati menjadi penantang serius buat dua pabrikan Jepang Honda dan Yamaha.

image

Andrea Dovisiozo juara kedua GP Qatar 2015

Battle ketat dari Valentino Rossi dan Andrea Dovisiozo memang sangat seru. Serasa tidak ada gap lagi antara motor Jepang dan Italia. Hal mana Ducati sendiri pada akhir race justru menempatkan duo Andrea dan duo Italiano sudah menjadi bukti bahwa mereka menjadi pebalap yang diperhitungkan.

image

Andrea Iannone juara ketiga GP Qatar 2015

Andrea Iannone sendiri juga bukan anak kemarin sore. Terlihat dia mampu meladeni Jorge Lorenzo yang sudah dengan susah payah juga ingin naik podium di seri pertama GP Qatar tahun 2015 ini. Jelas sudah bahwasanya seri pertama ini podium ditempati keseluruhannya oleh Trio Italiano. Sehingga serasa sempurna ketika lagu kebangsaan Italia diperdengarkan. Sebuah balasan dari kebiasaan sebelumnya dimana podium hanya diisi oleh pebalap-pebalap Spanyol.

Last,
Duo Repsol Honda kali ini hanya menempati posisi kelima dan keenam. Marc Marquez menurut Joni Lono mengalami outwide pada awal-awal balapan. Hemm…kesalahan yang akhirnya berujung kekalahan.

Pict : SC from motogp.com
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid Tab for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 30 Maret 2015, in motoGP and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. helm lorengzo apa disabotase ama mafioso.. wkwkwkwkwk

    apa ini bisa jadi momen sejarah yaa.. kayak The Spanish Armada.. ilangnya superioritas spanyol dilautan..

  2. Yamaha semakin dihati….

  3. Reblogged this on Arya D Ningrat and commented:
    semangat Yamaha Slalu di Depan

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: