Iklan

Tak Suka Sirkuit Losail Tapi Marquez Langsung Tercepat Pada Tes Bebas Pertama di Qatar

motoGP Riders 2015
Nyobamoto.com – Bro Sis …
Deru campur debu pada motoGP musim 2015 sudah mulai terasa. Setelah semua pebalap hadir disana mereka mulai melakukan latihan bebas resmi karena minggu tanggal 29 Maret 2015 adalah balapan seri pertama. Selain banyak intrik dan rumor yang terjadi, beberapa fakta baru muncul pada balapan pembuka kali ini. Seperti kompetitifnya beberapa pendatang baru. Motor baru kompetitif adalah Desmosedici GP15 dibawah kendali Duo Italiano si Andrea Dovisiozo dan Andrea Iannone. Dementara tim baru langsung merebut simpati adalah Tim Suzuki yang hadir dengan Eleix Espargaro diatas GSX-RR.

Marc Marquez Tercepat di Latihan Bebas (FP1) Losail Qatar 2015

Marc Marquez Tercepat di Latihan Bebas (FP1) Losail Qatar 2015


Saat tengah malam lewat tadi, FP1 dimulai…Aleix Espargaro diatas Suzuki GSX-RR langsung mengaspal pertama. Seperempat jam berikutnya Dani Pedrosa diatas Honda RC213V langsung mencatat waktu tercepat. Wedeww… Tak memakan waktu terlalu lama Jorge Lorenzo diatas M1 2015 yang sudah plus SSG terbaru merapat pula di 1.55.xxx pula. Mulai beberapa pebalap papan atas mencatat waktu cepat pula. Sayang seperti biasanya, catatan waktu itu pada menit ke 30 di ambil alih oleh si Baby Alien Marc Marquez. Masih sama dengan yang lain, tapi catatan waktunya lebih tipis dibanding lainnya.
Silakan lihat tabel berikut ini 🙂
image
image

Marc Marquez bilang dia tidak terlalu suka dengan Sirkuit Losail. Tapi melihat akan serunya musim balap tahun ini, maka semangat Marc Marquez sangat membara untuk mencegah terkaman pebalap-pebalap lain yang sedang mengincar dirinya.

Kita tunggu aksi mereka bersama ntar malam masbro mbaksis

Pict : from google n live experience 2015
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 27 Maret 2015, in motoGP and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: