Iklan

Tak Terbayang, Bisa Begitu Dekat Dengan Marquez dan Pedrosa di Nusa Dua Bali

image

Honda Community Jawa Timur

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Salah satu hal yang bisa jadi tidak akan terlupakan adalah saat nyobamoto.com mendapat undangan dari PT. AHM selaku produsen motor Honda dan juga PT. MPM selaku main dealer Honda untuk Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur. Hal itu berkenaan dengan launching tim Repsol Honda motoGP yang diselenggarakan langsung di Nusa Dua Bali. Ada juga mas Haji Taufik sang blogger otomotif nomer satu di Indonesia ini yang juga pengasuh TMCBlog.com, juga ada blogger ganteng yang asli Tulungagung Jatim juga yaitu Iwan Banaran dari iwanbanaran.com, juga hadir blogger fenomenal Irfan dengan blognya Pertamax7.com. Juga kang Ndas Heri dari setia1heri.com. Selain itu tentunya blogger tuan rumah yang ada di Bali yaitu kang Joe dari motoblast.org dan kang Jona dari balimotorider.com.

image

De Bloggers = Taufik, Heri, Irfan, Wiro, Nono, Iwan

Hari itu Minggu, 1 Pebruari 2015 (maaf late post) kami semua undangan berjumlah lebih kurang 500 orang lebih hadir untuk menjadi saksi atas resminya tim Repsol Honda yang di-launching hari itu di Sofitel, Nusa Dua Bali. Dari desas-desus yang berkembang, launching tim Repsol Honda ini adalah bentuk apresiasi dari HRC dan Honda Jepang untuk PT. AHM atau Honda Indonesia.

image

Tim Repsol Honda di Sofitel, Nusa Dua Bali

image

Bahkan tidak main-main brosis…
Motor prototype Honda RC213V juga dihadirkan di Indonesia untuk kali kedua. Versi 2014 sebelumnya dihadirkan di Sirkuit Sentul saat Marc Marquez|93 dan Dani Pedrosa|26 persiapan ke seri Sepang. Sementara versi 2015 yang akan digunakan musim 2015 ini ya dihadirkan di Bali seperti artikel hari H disini. RC213V yang selama ini hany bisa saya lihat saat saya di Sepang dan di layar televisi, hari itu hanya berjarak kurang dari 1 meter. Sayang dipagar untuk tidak disentuh 😦

image

Marc Mrquez dan Livio Suppo diatas panggung

Selain itu pula, Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga hadir didepan mata. Hemmm…belum pernah bisa sedekat ini dengan seorang juara dunia motoGP brosis. Memang alhamdulillah, tempat duduk undangan untuk kita hanya berjarak tidak lebih dari 2 meter. Sementara saat MM|93 dan DP|26 berdiri menyapa kami hanya sekitar 1 meter saja. Sayang untuk security atau body guard terlalu membatasi jarak kita. Bahkan saat nyobamoto ingin berjabat tangan saat Marquez dan Pedrosa melintas dihadapan muka atau hidung ini…akan terhalang oleh tangan kekar yang membuka jalan untuk dua orang super star ini.

image

Marc Marquez 93

image

Dani Pedrosa 26

Sedikit menyayangkan dan menyesal tidak bisa berjabat tangan dengan duo Spaniard ini. Tapi bagaimanapun tetap masih harus mengucapkan syukur karena sudah bisa sedekat ini dengan pebalap motoGP ini.

image

Marquez dan Pedrosa diantara Honda Community JaTim

Akhirnya ucapan terima kasih untuk AHM dan MPM yang telah memberi kesempatan kepada nyobamoto untuk hadir pada acara yang super spesial ini.
Semangat untuk semua punggawa Tim Repsol Honda yang tahun ini akan menemui banyak perlawanan berat dari tim rival yang lain. Semoga tetap bisa mengukir prestasi dan terima kasih telah mempercai Bali sebagai tempat launching tim Repsol Honda dan RC213V versi 2015…

Pict : dok pribadi nyobamoto.com
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid Tab for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 21 Maret 2015, in AHM, motoGP, MPM and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: