Iklan

Ducati GP15 Yang Punya Progres Menawan Hati. Rossi Bisa Keki Ini

image

Ducati Corse. Tim balap motoGP

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Latihan resmi pra-musim sebelum balapan resmi diselenggarakan akan disudahi di Losail Qatar dan tinggal menunggu balapan dan intrik yang terjadi secara resmi. Untuk latihan hari pertama ditutup dengan moncernya tim Italia yang masih punya keuntungan regulasi karena posisinya yang nanggung. Lha wong Factory tapi dapat keuntungan seperti open class. Hal ini yang sudah digugat oleh duo pebalap Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Pol Espargaro seperti diartikel ini.

image

Andrea Iannone dan Andrea Dovisiozo

Yaa…pada tes hari pertama di Losail Qatar semalam duo Italiano dengan motor Italia itu berhasil meraih posisi tertinggi untuk 1 dan 2. Jelas bukan hal mudah untuk mengawinkan motor racikan murni baru dari Gigi d’lallgina dan berhasil sukses ini. Bahkan motor yang kehilangan roh eropa dan justru menjadi seperti motor Jepang ini makin garang. Tak tangung-tanggung mereka yakin dengan progress GP 15. Silakan lihat tabel catatan waktu berikut ini…

image

image

Jelas bukan?
Memang catatan ini baru hari pertama, dan masih ada dua hari untuk merubah segalanya. Marc Marquez sang juara dunia bertahan ada diposisi ketiga. Sementara tim matenya hanya diposisi kelima. Lorenzo yang tahun ini juga menargetkan juara dunia berada diposisi keenam sementara Rossi kedelapan. Yang makin konsisten adalah Aleix Espargaro yang berada diposisi keempat dengan GSX-RR. Hemm…padahal motor ini belum ikut balapan tahun lalu. Dan mereka baru ikut semua tes yang diadakan resmi oleh Dorna ini.

Jadi ikuti terus masbro…kabar dari motoGP yang segera berlangsung, dan saat ini sedang ada pada latihan resmi tahap terakhir.

Pict : from Google
Artikel Terkait :

Sent from WiroDroid Tab for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 15 Maret 2015, in motoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Reblogged this on Arya D Ningrat and commented:
    keren

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: