Iklan

Casey Stoner Naik RC213V Punya Marc Marquez? Bukan Mustahil di Top Gear Festival Itu Terjadi

Casey Stoner

Logo Casey Stoner

Logo Casey Stoner


Nyobamoto.com – Bro Sis …
The Kuri-kuri Boys alias Casey Stoner dipastikan untuk tahun 2015 akan sering tampil dimuka publik. Tentunya sebagai olahragawan yang punya prestasi dalam balapan jelas akan hadir diantara fans balap. Dan juga akan menunggangi sebuah motor balap sebagai alat pacuan dalam menampilkan potensinya. Seperti banyak dilansir media beberapa waktu belakangan ini Casey Stoner mulai sering memacu adrenalin dengan motor-motor gahar racikan Honda. Selain di kontrak HRC sebagai test rider untuk motor prototype Honda RC213V juga naik motor produksi masal Honda CBR1000RR Fireblade.

Casey Stoner Honda Repsol RC213V 2015
Info liar yang berkembang ada dua iven penting beberapa saat yang akan datang akan diikuti Stoner. Sebagai blog kecil nyobamoto hanya mengutip dari beberapa portal atau media online plus blog-blog raksasa yang sudah sering mengankat kiprah Casey Stoner. Dua acara yang akan diikuti oleh suami dari Adriana ini adalah Top Gear Festival yang diselenggarakan di negaranya sendiri Australia di Sydney Motorsport Park, Eastern Creek, Australia pada 18-19 April 2015. Niat Casey Stoner tersebut didasari ingin memecahkan rekor sirkuit yang pernah digunakan untuk GP500 atau motoGP tersebut.

Stoner ingin memecahkan rekor yang masih tercatat atas nama Loris Capirossi yang mencatatkan rekor diatas motor Yamaha yang dicatat pada tahun 1996. Jelas bahwa Stoner tidak asing dengan sirkuit ini, bahkan pada tahun 2013 yang lalu ia sempat fun race dengan Mark Webber yang mengendarai Renault Formula 1 dan Jamie Whincup di atas motor V8 Supercar.

Selain itu gosip dibeberapa media juga santer, bahwa Juli 2015 karena Casey Stoner sudah pernah pegang CBR1000RR Fireblade, maka diyakini Stoner juga akan turun di Suzuka Endurance 8 Hours juga dengan motor produksi massal Honda tersebut. Tentu tidak sendiri, Stoner akan ditemani dan bisa menjadi tim yang sempurna bersama pemenang dua kali dan juara dunia Supersport Michael van der Mark. Bukan sesuatu yang mustahil untuk Casey Stoner turun membalap di Suzuka Endurance tersebut, karena motor 1000cc tersebut sudah pula dicoba oleh Stoner pada tes di Sirkuit Sepang, selain mencoba RC213V.
Casey Stoner Honda Repsol RC213V-2015
Jelas bahwa harapan kita meski Casey Stoner tidak kembali ke lintasan motoGP, tapi kita masih ingin untuk menyaksikan skill dan performa Stoner baik diatas CBR1000RR Fireblade maupun motor Marc Marquez RC213V.
Bagaimana brosis…kangen dengan aksi Stoner?
Yuk kita tunggu aksinya bareng-bareng…
Kalaupun ada link streaming, tolong kasih tau ya…saya akan nonton streaming saja 🙂

Pict : from Google
Video : from Youtube
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 9 Maret 2015, in HONDA and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. wow untung bukan kasi tiner
    bagaimana jika saat mbrojol bentuk sport suzuki 150cc like that

    http://www.goozir.com/2015/03/seperti-inikah-sport-suzuki-150cc-nantinya.html

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: