Iklan

Yamaha Indonesia Pasang Harga Rp 59.000.000 OTR Jakarta untuk R25 ABS

Yamaha YZF R25 ABS
Nyobamoto.com – Bro Sis …
Yamaha Indonesia akhirnya melengkapi varian motor sport kasta tertinggi mereka yaitu R25 yang dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Braking System) di awal Maret 2015 ini. Varian ABS ini melengkapi versi standar yang telah dilansir beberapa waktu yang lalu saat 2014. Dan harga yang disematkan di motor ini untuk On The Road Jakarta adalah Rp. 59.000.000,- Sebuah penempatan harga yang sangat PD dari Yamaha yang saat ini mengklaim produk R25-nya sebagai sport 250cc paling laku di Indonesia. Untuk lebih jelasnya silakan simak siaran pers dari Yamaha Indonesia berikut ini.

Management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam launching YZF-R25 ABS
Bertempat di Ballroom Hotel Lor In Sentul, Senin 2 Maret 2015, Yamaha Indonesia melengkapi varian R25 yang dirilis dahulu dengan varian YZF-R25 dengan ABS. Secara fisik terlihat terdapat rotor sensor ABS di cakram roda depan dan belakang untuk mencegah roda terkunci, sehingga mencegah sliding. Fitur ini jelas dibutuhkan oleh konsumen yang paham dengan pentingnya piranti ABS ini. Sehingga Yamaha cukup yakin bahwasanya produk ini akan menjadi salah satu buruan konsumen yang menginginkan produk lebih baik.

Meski disayangkan hanya ada satu pilihan warna yaitu Racing Blue, tapi hal ini memang lebih pada sebagai warna kebanggan yang diperuntukkan bagi para pecinta dunia balap. Sedikit berbeda memang untuk striping dibandingkan dengan warna pada R25 standar. Karena untuk versi ABS ini ada sentuhan warna Grey atau abu-abu plus angka 250 pada bagian cover head lamp sisi kiri. Dan motor yang tampak lebih elegan dibanding versi standarnya ini juga di-ekspor ke negeri asal merk motor yaitu Jepang.

“YZF-R25 ABS ini kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen, di tengah maraknya penggunaan motor sport di Indonesia saat ini. Dengan sukses R25 non ABS yang menuai penjualan bagus dan memimpin di kelas 250 cc market Indonesia, kami berharap versi ABS akan sukses di pasaran juga,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.


Spesifikasi YZF-R25
Yamaha YZF-R25 mengusung tagline “Revs Your Ego”. Juga merupakan ‘A Superbike you can ride everyday‘ atau superbike yang nyaman dikendarai sehari-hari. Untuk lebih jelas melihat spesifikasi R25 versi ABS, silakan simak tabel berikut :
Spesifikasi Yamaha R25 versi ABS

Cukup jelas dan gamblang, spesifikasi dari motor ini. Memang relatif sama dengan varian standarnya, hanya ada penambahan fitur ABS pada varian baru ini. So, jelas sudah…bahwa keamanan dan kenyamanan berkendara juga pantas mendapat perhatian utama dalam berkendara.

Pict : from Google dan siaran pers Yamaha
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 3 Maret 2015, in Siaran Pers and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Reblogged this on Arya D Ningrat and commented:
    Wah hargaya tuuhh…

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: