Iklan

Kuliner Beda, Bebek Sinjay Asal Madura di Malang

image

Banner di depan Depot

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Weekend gini kalau sampean bingung mau pergi kemana dan mungkin takut dengan isi dompet, ada baiknya brosis nggak usah nge-mall atau ngapain saja Чªήğ terlalu menguras dana. Ya mungkin cukup nongkrong di tempat-tempat Чªήğ cukup dekat saja. Atau kalau sedikit lapar sembari santai bisa pilih Чªήğ bersahabat di kantong saja. Salah satu tempat Чªήğ kebetulan menjadi salah satu tujuan nyobamoto adalah Bebek Sinjay yang asli Madura.

image

Salah satu sudut meja Чªήğ dipilih

Bebek Sinjay sendiri kita kenal aslinya ðařį Madura. Saya merasakan sajian kuliner bebek ini baru pada 2011 saat berkunjung ke Bangkalan Madura Чªήğ sedang silaturrahim ke rumah kang Darmawan. Ðařį situlah ternyata lidah saya ketagihan dengan sajian bebek Чªήğ disajikan bersama sambal khas Madura. Belum lagi daun kemangi dan irisan mentimun, cukup memberi rasa Чªήğ khas.

image

Satu porsi seperti diatas ini plus minuman teh dalam botol kita tukar dengan 25 ribu rupiah. Sehingga berdua…(ciee…) cukup dengan uang 50 ribu sudah sangat kenyang alias wareg brosis. Porsi untuk ukuran saya Чªήğ cukup doyan makan ini bener-bener pas. 😀

image

Sekali lagi, saya merekomendasikan bila sampean brosis sedang dalam perjalanan ke arah Batu tapi sedang saatnya isi perut alias makan. Tak perlu jauh-jauh ke Bangkalan Madura untuk mencicipi menu kuliner ini. Tempatnya juga mudah ditemui, karena hanya sekitar 400 an meter ðařį pertigaan Traffic Light atau pabrik Bentoel ke arah barat dan letaknya kiri jalan. Sangat mudah bukan?
Atau sampean memang sudah sering mampir disini brosis? 🙂

Pict : Zenf5
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid® for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 1 Maret 2015, in Kuliner and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: