Iklan

Hari Kedua Marquez Pimpin Catatan Waktu Diikuti Lorenzo

image

Marc Marquez saat launching RC213V & Tim motoGP di Bali

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Hari kedua tes Sepang berakhir pukul 6 sore waktu Malaysia atau 5 sore WIB kemarin. Dari catatan waktu yang ada Marc Marquez kembali memimpin catatan waktu setelah pada hari pertama hanya menempati posisi ke-6 saja. Problem pada rem yang menjadi kendala pada hari pertama bisa diselesaikan dan hari kedua berhasil meraih waktu terbaik dan tidak terlalu merepotkan seperti pada hari pertama. Dari catatan waktu hari kedua, hanya Marquez dan Lorenzo yang mampu meraih catatan waktu dibawah 2 menit.

image

Marc Marquez mulai unjuk gigi

Dilihat dari seluruh catatan waktu hari pertama dan hari kedua, memang ada progres dari masing-masing pebalap. Sekedar mengingatkan bahwa Yamaha M1 sudah punya progres bagus pada tes Sepang 2 ini berkat SSG (Seamless Shift Gearbox) yang sudah terpasang pada M1 2015 dengan fitur sebagaimana yang ada pada RC213V yaitu pada upshift dan downshift. Sehingga Lorenzo pada hari kedua sudah punya taring bersaing didepan sebagaimana catatan waktu terlampir.

image

Hasil Akhir hari kedua Tes Sepang

Tapi ada juga yang masih tetap belepotan bila kita lihat selama dua hari berturut ini. Hari kedua tercepat adalah MM|93 (Marquez) dan terlambat adalah MM|33 (Melandri) yang kebetulan menggunakan Aprilia RS-GP. Dan sudah dua hari ini Melandri selalu menjadi juru kunci catatan waktu tes Sepang. Entah mengapa hal ini bisa terjadi, mengingat rekan timnya “lebih mendingan” 😀 catatan waktunya. Aprilia yang belum kompetitif atau pembalap WSBK ini yang tidak ready balapan motor ptototype.

Sebagai catatan, siang ini adalah tes resmi Sepang terakhir. Dan beberapa pembalap akan mencoba mencari setingan terbaik yang akan digunakan untuk melakukan simulasi balap yang dilakukan layaknya seperti balap beneran. Utamanya jam pelaksanaan yang diupayakan relatif sama. Dan bisa dipastikan semua pebalap akan melakukan sesi ini, kalaupun ada yang tidak…itu hanya Marc Marquez, yang sepertinya punya agenda lain.

Pict : Google
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid Tab for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 25 Februari 2015, in motoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: