Iklan

Artis India Dibayar Murah, Maka Boyongan Nyari Kerja Di Indonesia ???

Saheer Sheikh

Saheer Sheikh


Nyobamoto.com – Bro Sis …
India jangan kita lihat seperti pada film-film yang biasa kita lihat di televisi dahulu. Yang namanya bisa sedikit kita hafal dan bahkan difatnya sering kita sematkan pada teman kita, seperti Tuan Takur, Pratap Singh, Inspektur Vijay, dan lain-lain. Itu yang lawas-lawas…saat ini sedang ramai-ramainya sinetron (sinema elektronik) yang juga mengangkat aktor dan aktris India, tapi dikemas dalam cerita legenda. Bahkan menampilkan gagah-gagahnya dan cantik-cantiknya mereka saat menggunakan costum sesuai peran yang dijalani.

Saheer "Arjuna" Sheikh Properti kostum dan panah membuatnya berbeda

Saheer “Arjuna” Sheikh
Properti kostum dan panah membuatnya berbeda


Salah satu film India yang tempo hari sempat digandrungi adalah serial Mahabarata. Film kolosal ini diperankan banyak orang cakep (hadeeeehhh)…tentunya versi wanita Indonesia yang disebut nona-nona dan nyonya-nyona 😦 Bahkan saking histerisnya mereka saat kehadiran artis-artis India itu bahkan sampai lupa dengan banyak hal kewajiban di rumah. Lebih asyik di depan layar gelas untuk menikmati yang cantik dan yang ganteng.
Rajat Tokas pemeran Jalaluddin di Jodha Akbar

Rajat Tokas pemeran Jalaluddin di Jodha Akbar


Saya tidak membahas tentang ganteng dan cantiknya, tapi tentang layar gelas kita yang terisi oleh artis-artis India yang mencari “kerja” di Indonesia. Bahkan dalam sedikit rasan-rasan katanya teman kerja (cewek) memang menjadi artis disana kecil bayarannya, sehingga yang punya akses atau ada link di Indonesia benar-benar dimanfaatkan. Bahkan beberapa acara dikemas sedemikian rupa dengan host yang menyertakan mereka. Atau pure sebagai guest star. Dan ternyata jelas terlihat mereka ketagihan dengan rupiah. 😀

Bahkan seorang Saheer Sheikh bisa beberapa bulan di Indonesia untuk memenuhi pundi-pundi rupiahnya yang akan dibawa ke kampung halamannya. Itu baru Saheer yang main di serial Mahabarata. Sementara film sejenis dari India tidak satu yang cukup disukai, ada juga Jodha Akbar yang cukup sukses. Bahkan tidak hanya cerita legenda yang digarap kolosal saja yang sukses, ternyata sejenis sinetron-pun juga disukai… Hemm…berarti benar, bahwa bisa jadi mereka berbondong-bondong masuk ke Indonesia untuk mendapatkan rejeki yang lebih banyak.

Sehingga terlihat RUPIAH lebih menggiurkan dibanding RUPEE 😀
Benar nggak nih brosis?

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 21 Februari 2015, in Opini and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 22 Komentar.

  1. Ternyata ya, beda lah dengan Shah Rukh Khan

  2. diajak bajaj kesini (mungkin) 😆

  3. padahal sing ganthengan aku cuma bedo nasib 😀

  4. maap…
    aku blas ra seneng sinetron India…

    aku nggak berjiwa seni barangkali,ya.. 😦

    **mending nonton Tom & Jery… 😉

    http://bakulkangkungjpr1.com/2015/02/21/booth-aquarium-hondahonda-beat-fi-di-rendam-selama-seminggu-dengan-mesin-menyala/

  5. Iya nilai uang disana rendah.
    Byson fi aja harga di india kl dirupiahin cm 14jt.

  6. Bisa jadi :D… Tapi sy kurang suka bollywood om jd gk tau gossip2nya

  7. Gimana gak laku….untuk jadi aktor dan aktris di India bukan cuma harus bisa akting, tapi juga nyanyi dan nari….artis disni bisa begitu juga gak….apalagi kalau bener mau dibayar lebih murah habislah sudah…..

  8. Makanya jgan ditonton!
    Kalo mereka ga laku khn ga mungkin dteng

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: