Iklan

Gran Prix Inggris Jelas Korbankan Penonton. Perlu Disikapi Serius oleh Dorna

Sirkuit Donington Park - Inggris

Sirkuit Donington Park – Inggris


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Sampean pernah nonton bal-balan (sepak bola=red) hanya separuh permainan terus dihentikan karena ada hal yang tidak diijinkan oleh IP (Inspektur Pertandingan)? Atau pernah nonton konser baru dua lagu sudah dibubarkan aparat karena perkelahian dan kemungkinan keamanan yang lain? Atau anda sudah beli tiket pesawat dan delay beberapa jam karena suatu hal? Pastinya sangat mengecewakan bukan? Tapi pada posisi berbeda…bila memang menyangkut tentang keamanan, lebih baik kita mengikuti prosedur, toh juga buat keamanan kita sendiri.

Penonton motoGP di Sirkuit Sepang

Penonton motoGP di Sirkuit Sepang


Kembali ke masalah gelaran motoGP di Donington Park yang manejemennya mengundurkan diri seperti artikel saya beberapa hari yang lalu disini. Pihak Donnington Park yang membatalkan karena tidak ada titik temu antara mereka dan manajemen sirkuit baru CoW (Circuit of Wales) memang punya niat baik dengan akan mengembalikan semua uang dari pembelian tiket yang telah dibayarkan oleh penonton. Baik yang tiket murah sampai mahal akan di-cover dengan cara dikembalikan semuanya. Cukup??
Nooo…jelas tidak brosis…
Penonton motoGP di Sirkuit Mugello

Penonton motoGP di Sirkuit Mugello


Jaman modern seperti saat ini semua sudah terkoneksi dengan internet. Trus apa hubungannya?
Hubungannya adalah tiket memang sudah kembali sesuai janji manajemen Donington Park. Masalahnya adalah pembatalan yang belum ada solusinya ini juga berpengaruh pada hal lain. Ingat…mereka yang kangen dengan motoGP yang digelar di sirkuit legendaris Donington Park sudah membeli tiket, memesan transportasi baik pesawat maupun jalur darat, memesan hotel untuk menginap karena akan lebih dari satu hari. Hal inilah yang masih disayangkan bila grand prix benar-benar batal. Karena uang yang keluar hanya tergantikan untuk tiket. Akomodasi penonton mulai dari transportasi dan penginapan seperti masih tanda tanya besar disini.

Jelaslah sudah…
Saatnya yang punya gawe yaitu Dorna Sport untuk ikut cawe-cawe (campur tangan=red) pada kondisi ini. Entah terpaksa memindahkannya kembali ke Silverstone atau memaksa Donington Park menggelar sirkus jalanan ini…yang jelas jangan membuat rugi penonton yang rela merogok uang tidak sedikit. Toh masalah utama antara Donnington Park dan CoW adalah masalah dana yang belum fix. Itu saja…
Jadi semoga Dorna selaku EO road race ini mengambil alih bila perlu pada permasalahn di gran prix Inggris.
Setuju nggak masbro?

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 18 Februari 2015, in motoGP, Opini and tagged , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. Wah padahal terlanjur tumbas tiket iki…

  2. pindah pindah pindah!!!!

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: