Iklan

AHM Lakukan Aksi Peduli Banjir Melalui Tim Sahabat Satu Hati

Logo AHM
Nyobamoto.com – Bro Sis …
Tak hanya kota Malang yang setiap hari hujan dan menimbulkan kesusahan seperti saya ini yang sepatunya basah, dan harus pakai sepatu alternatif yang kadang sama-sama kehujanan. Tapi masih mending hanya hujan saja di kota Malang, di Jakarta yang kita lihat di berita televisi sudah sangat parah dan menyusahkan, trus mengapa masih banyak orang menggantungkan harapan di kota Jakarta ya? Apalagi saat-saat banjir seperti ini…tapi jangan khawatir, apalagi untuk motor yang terkena efek akibat banjir di seputaran Jakarta, karena AHM melalui Sahabat Satu Hati berkenan membantu kita yang kesusahan pada motor kita yang rewel akibat ganasnya banjir yang melanda. Juga aksi kemanusiaan dengan memberikan sejumlah bantuan kepada pemukiman yang dilanda banjir dahsyat ini. Untuk lebih jelasnya silakan simak siaran pers berikut ini.

Aksi Sahabat Satu Hati_01
PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya menurunkan tim Sahabat Satu Hati dengan memberikan bantuan servis sepeda motor dan bantuan makanan. Aksi cepat tanggap ini rencananya digelar selama 3 hari untuk meringankan masyarakat korban banjir, menyusul terjadinya banjir di wilayah DKI Jakarta. Ini merupakan bagian dari aksi peduli bersama AHM dan PT Astra International Tbk – Honda (Astra Motor Jakarta) serta PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Bagi pengendara sepeda motor yang terpaksa harus menerjang banjir, Honda menyiapkan bantuan Emergency Road Assistant guna membantu pengecekan dan pertolongan pertama untuk sepeda motor yang digunakan. Saat ini, pengoperasian bantuan ini dipusatkan di Cempaka Putih, Kalibata, Kampung Makasar, Kemayoran, serta di wilayah Tangerang seperti Parung dan Karangmulya. Para mekanik Honda bersiaga untuk memperbaiki semua merek sepeda motor yang terkena dampak banjir dengan tanpa dipungut biaya.
Selain membantu sepeda motor warga, Honda juga menyerahkan bantuan 200 paket makanan kepada warga korban banjir di wilayah Sunter Jaya, Jakarta Utara (9-10/2). Para karyawan AHM pun turut terjun langsung ke lokasi banjir untuk menyerahkan donasi paket makanan tersebut. Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan aksi tanggap musibah termasuk banjir yang terjadi di Jakarta ini digelar Honda secara cepat agar dapat meringankan beban di saat masyarakat membutuhkan.
Aksi Sahabat Satu Hati_02

“Kami berusaha selalu hadir menemani masyarakat sehingga mereka lebih mudah dan lancar beraktivitas dengan sepeda motor di tengah kondisi banjir. Kami mempertimbangkan untuk memperpanjangnya hingga minggu depan, menyesuaikan dengan kondisi yang ada,” ujarnya.

Aksi Sahabat Satu Hati_03
Sahabat Satu Hati
Selain memberikan layanan service gratis, sebanyak 10 orang karyawan AHM yang tergabung dalam Sahabat Satu Hati bergerak cepat mengirimkan donasi paket makanan dan minuman kepada warga yang mulai kesulitan mendapatkan bahan makanan dikarenakan genangan air yang masih tinggi di wilayah tempat tinggalnya. Bantuan paket makanan dan minuman ini diserahkan oleh Sahabat Satu Hati di Kantor RW 9 untuk disalurkan di lokasi pengungsian yang berada di Kantor RW 9, Musholla RT 03, Musholla Al Hidayah, Sekolah Don Bosco, dan SD 07. Penyerahan juga dilakukan di kantor RW 11 untuk disalurkan di lokasi pengungsian di Kantor RW 11, Mushola Riyadu Solihin, Mushola Baiturrohim, Paud Matahari 2, dan gudang pameran RW 11, Jakarta Utara.

Sahabat Satu Hati terdiri dari atas pecinta Honda yang punya kepedulian terhadap lingkungan, sosial, dan budaya. Kegiatan sebelumnya para Sahabat Satu Hati telah berperan serta dalam program perusahaan diantaranya adalah program penghijauan di Papandayan, aksi bersih sungai Ciliwung, dan pemberian donasi di Banjarnegara.

Pict : siaran pers AHM
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 12 Februari 2015, in Siaran Pers and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: