Iklan

Yamaha Indonesia Rilis Model Global Dari Baby T-MAX Dengan Nama NMAX

NMax Red Metallic

NMax Red Metallic


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Beberapa waktu yang lalu Yamaha Indonesia mengundang owner dealer dan jajaran terkait dalam meeting khusus yang tentu dihari semua perwakilan main dealer dan dealer se Indonesia. Pada kesempatan tersebut pihak YIMM memperkenalkan sosok matic global yang akan di-launching resmi dirilis di Indonesia. Secara bangga Yamaha memperkenalkan generasi kedua produk global yang dipercayakan untuk dibuat di Indonesia. Segenap fitur juga tersemat di motor matic ini. Untuk lebih lengkapnya silakan simak siaran pers berikut ini.

NMax saat diperkenalkan

NMax saat diperkenalkan


Usai Yamaha memproduksi R-Series yang booming, kini giliran MAX Series menambah deretan produknya. XMAX dan TMax duluan hadir sebagai global model, kini Yamaha kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan NMAX yang hadir sebagai kategori baru yaitu The Ultimate Sports Matic (Sports Matic Tertinggi) yang dibandrol Rp 27.400.000 OTR Jakarta.

NMAX berteknologi VVA (Variable Valves Actuation) yang pertama kali digunakan pada motor di dunia, motor matic pertama di pasar ASEAN yang dilengkapi sistem ABS (Anti-lock Brake System) yang diadopsi dari motor besar. NMax memiliki fitur-fitur berkelas yaitu rear disc brake, 4 valve, dan fuel digital speedometer yang dapat menunjukkan instant fuel consumption (real time) dan average fuel consumption (rata-rata). Hanya ada dua motor Yamaha Indonesia yang memiliki speedometer seperti itu yaitu di R25 dan NMAX. Speedometer NMAX juga dilengkapi MID (Multi Information Display) dengan fitur terbarunya Oil Trip Meter yang berfungsi menunjukkan jarak yang telah dicapai saat indikator bahan bakar di sebelah kanan speedometer telah berkedip dan V-Belt Trip yang berfungsi menginformasikan jarak pemakaian V-Belt CVT.

NMAX juga disempurnakan teknologi Blue Core (Efisien – Bertenaga – Handal). NMAX adalah motor ke-4 Yamaha yang berteknologi Blue Core setelah Nozza Grande (Vietnam), Grand Filano (Thailand) dan New Mio M3 125 (Indonesia). Makin disempurnakan dengan teknologi VVA (Variable Valves Actuation) yang menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran.

NMAX motor 155 cc berkonsep dasar City Commuter with Global Prestige. The Ultimate Sports Matic global yang pertama di-launching di Indonesia sebelum negara-negara lain. Memberikan prestise tinggi dan mengangkat penggunanya ke level maksimal kebanggaan berkendara. Dan seperti R25 yang adalah “Baby M1”, kebanggaan bertambah karena NMAX adalah “The Baby TMAX”. Disebut begitu karena desainnya terinspirasi dari TMAX, motor CBU Yamaha yang laris manis di Indonesia dan dunia. DNA MAX Series adalah desain Sport Matic, lampu depan LED ganda, lampu pengereman belakang LED, pijakan kaki lapang sehingga pengendara dapat menyesuaikan posisi berkendara sesuka hati, center tunner, boomerang motif. Yang membanggakan lagi, NMAX adalah produk global model kedua yang diproduksi di Indonesia. Yamaha Indonesia kembali mendapatkan kepercayaan setelah memproduksi global model YZF-R25.
NMAX Mat Yellowish Gray Metallic untuk konsumen Cool Masculine

”Langkah Yamaha “Semakin di Depan” dengan menciptakan segmen terbaru Ultimate Sports Matic (Sports Matik Tertinggi), beda dengan kategori matik, sport atau matik sport biasa. Dan makin istimewa karena merupakan produk global model. Apalagi disempurnakan teknologi terbaru VVA (Variable Valves Actuation), pertama kali ada pada motor di dunia,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indoneesia Motor Manufacturing.

Fitur-fiturnya dikategorikan sebagai berikut :
MAX Series Desain :
Desain Maxi style terinspirasi dari TMAX. Dilengkapi lampu LED, seat handle alumunium & fuel digital speedometer
MAX Performance :
Inovasi terkini Yamaha, High Tech Blue Core Engine, VVA (Variable Valves Actuation), 4 valve, Radiator, CVT, Diasil Cylinder & Forged Piston.
MAXimum Control :
Kombinasi Maxi Style (Big Body Size) dan Compact Scooter (akses mudah, ban lebar & posisi berkendara yang nyaman)
MAXimum Safety :
Keamanan maksimum dari teknologi ABS (matic pertama di Indonesia yang menggunakan ABS) dan Disk Brake.
MAX Value :
The Ultimate Sports Matic yang layak untuk dimiliki dengan harga yang sama dengan motor sport yang memiliki high teknologi dan fitur lengkap.

Berikut ini spesifikasi lengkap NMax
Spesifikasi NMax a
Spesifikasi NMax b
Spesifikasi NMax c

Pict : siaran pers YIMM dan Ms. Excel
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 11 Februari 2015, in Siaran Pers and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. tuku mbah
    ———————-
    ijin share gan, nich cara china mengatasi macet
    http://orongorong.com/2013/11/13/cara-china-membatasi-kendaraan/

  1. Ping-balik: Ini Dia Max Series Yang Memang Top Banget :D | WIRO NyöbaMôtö

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: