Iklan

Pedrosa Ikuti Cara Rossi. Progress Langsung Bagus di Sepang

Dani Pedrosa

Dani Pedrosa


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Seperti sampean ketahui, bahwa pada 2015 ini Dani Pedrosa 26 hadir di Sepang setelah bertemu saya di Bali…wuikk 😀 … dan langsung persiapan mengikuti jadwal tes pra-musim di Sepang. Saat persiapan ke Sepang kita sudah tau bagaimana rencana Pedrosa yang tahun 2014 hanya menduduki posisi 4 klasemen poin, bahkan dibawah duo Yamaha. Inilah yang membuat Pedrosa berfikir dan salah satu cara yang dilakukan adalah mengganti crew mekanik yang selama ini menemani Pedrosa membalap.

Valentino Rossi Lin Jarvis dan Crew

Valentino Rossi Lin Jarvis dan Crew


Setidaknya ini bukan hal baru di tahun 2015. Karena pada tahun sebelumnya yaitu 2014, Valentino Rossi juga melakukan hal yang sama. Rossi mengganti chief mechanic, dari Jeremy Burgess yang telah mendampingi sebagian besar eiwayat balap Rossi dengan seorang yang baru yaitu Silvano Galbusera. Boleh jadi beberapa pengamat mengatakan sebuah perjudian yang dilakukan oleh seorang The Doctor. Tapi tidak brosis…Valentino malah justru berpenampilan lebih cemerlang. Dibawah sentuhan tangan dingin Galbusera Rossi makin mantap dalam setiap balapan. Bahkan di ujung musim Rossi hanya kalah dari seorang Marc Marquez, dan bisa unggul dari Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.
Moga Pedrosa bisa sering Menang Begini

Moga Pedrosa bisa sering Menang Begini


Hal ini yang jelas menjadi suntikan semangat buat Dani Pedrosa untuk mengganti Chief Mechanic yang lama dengan yang baru, plus beberapa personil baru yang menjadi teknisinya. AKhirnya Ramon Aurin plus sejumlah teknisi anyar mendampingi Pedrosa kali ini. Dan tes Sepang jilid 1 ini untuk 3 hari memang Dani Pedrosa terlihat lebih moncer saja. Kalau dilihat catatan waktunya, Pedrosa hanya kalah sedikit dari Marc Marquez tapi tetap lebih baik dibanding lainnya. Sementara untuk catatan harian, Pedrosa bahkan lebih baik dan lebih konsisten dalam pencatatan waktunya.

So…
Cara yang dipakai Pedrosa meski terkesan meniru langkah Rossi tapi memang sementara terbukti cukup bagus. Karena Dani Pedrosa berhasil meningkatkan performa, dan bahkan selama tiga hari progress selalu meningkat.
Bagaimana brosis ???
Setuju dengan langkah dan hasil yang diperoleh Pedrosa?
Atau akan melihat sesi Sepang jilid kedua lebih dahulu ??

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 9 Februari 2015, in motoGP and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. mbah tuek cocok dadi guru nggo seng enom enom…v

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: