Iklan

Sedang Terjadi Perusakan Akhlak Sistematis. Waspadalah Semuanya

image

Busyet. Dijual Makin Murah

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Turut prihatin terhadap kondisi saat ini, dimana erosi pada akhlak dan semakin permisifnya hal-hal Чªήğ dahulu tabu sekarang semakin marak dan digelar tanpa tedeng aling-aling. Sudah tak ada lagi Чªήğ seharusnya masih dipilah-pilih untuk disajikan atau ditampilkan. Sebuah contoh nyata adalah semakin vulgar-nya penjualan kond*m di mini market. Saat ini banyak Чªήğ justru dipajang didepan kasir, sehingga begitu seorang membayar belanjaan langsung terpampang karet “pengaman” itu seperti ingin dibeli oleh konsumen Чªήğ sedang berbelanja. Dan anak-anak baru gede seperti SD, SMP, SMA dan kuliahan sudah akrab dengan merk serta kemasan itu !!! Beberapa merk sudah hafal diluar kepala dan “fungsinya”…busyet dahh…

image

Coklat untuk Valentine di bundling dg Kond*m

Itu Чªήğ di display terang-terangan di hari-hari biasa. Dan saat ini…mendekati hari Чªήğ tidak jelas asal-usulnya paket bundling malah dipajang di etalase mini market. Makin konyol saja…beli coklat favorit Чªήğ terkenal itu bonus kond*m. Nah loo…dengan pemahaman ngawur memberikan tanda kasih, tanda sayang, tanda cinta dengan sebuah coklat Чªήğ ada kond*m-nya. Mau nggak mau pasti akan ada dialog tentang paket bundling ini. Ini Чªήğ diharapkan oleh agresor akhlak untuk mulai meracuni generasi muda kita. Benar bukan? Hal ini makin masif dilingkungan kita.

image

PARAH !!! Hotel tawarkan diskon 50% untuk kekasih

Чªήğ juga membuat prihatin di kota Wisata Batu Malang, bahkan ada hotel menawarkan nginap untuk pasangan KEKASIH dengan diskon 50%. Gila nggak tuh. Justru ditawarkan room untuk menginap dengan diskon seperti itu, membuat tambahan NOS untuk semangat menginap dengan kekasih. Kekasih itu siapa? Hadehh…tambah semakin ngawur ini…pingin tingkat hunian tinggi dengan menghalalkan bahasa marketing Чªήğ bisa membuat hari nggak jelas itu ramai pengunjung. Naudzubillah…

image

Banner menyesatkan diringkus SatPol PP

Tapi Alhamdulillahh…
Banner menyesatkan itu telah dicopot oleh pihak SatPol PP karena sangat meresahkan. Semoga saja SatPol PP tidak hanya “meringkus” banner tersebut, tapi pihak pemeintah kota Batu memberi teguran atau sangsi untuk iklan ini.

image

Tidak hanya itu brosis.
Di toko-toko buku juga harus diperhatikan bila ada anak atau saudara kita Чªήğ membeli buku. Karena buku saat ini juga ada Чªήğ menyarankan untuk berbuat tidak senonoh. ML atau making love justru disarankan oleh buku ini. Apa tidak parah itu brosis? Belum lagi sinetron di televisi kita Чªήğ semakin vulgar pula.

Semakin hari…
Ayo bersama selamatkan generasi muda kita. Baik itu anak, saudara, atau semuanya. Utamanya saudara se-iman. Jangan biarkan negara api menyerang dengan semena-mena.
Kali ini sudah darurat akhlak di lingkungan kita…

Pict : Amama, grup WA, dll

Sent from WiroDroid® for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 8 Februari 2015, in Opini and tagged , , , . Bookmark the permalink. 29 Komentar.

  1. ngeneki sing garai gerah mbah, cah smp & sd wis podo berahi, gak sungkan riwariwi mbek lawan jenis opo maneh sing Sma wis pasti diluar batas..

    saatnya hukum zina menurut syariat ditegakkan, gak mung di rabekne thok lak wes langsung beres.. 👿

  2. ini salah satu bentuk penjajahan mas…

  3. bener gak sih yang coklat itu, jadi ragu, soalnya udah smpt share tempo hari

  4. Astagfirullah….
    Miris dengan kondisi seperti ini

  5. adaaaa yng begitu.. diskon kamar hotel di bln februari.. haduh mu jd gimana ini negeri

  6. Akhlak memang harus di perbaiki. Tapi saya setuju dengan pengunaan kondom. Karena pernahkah membaca buku atau artikel mengenai over populasi. Dimana pertumbuhan jumlah penduduk melebihi daripada kemampuan bumi untuk memberi makan manusia. Akan terjadi kelaparan besar. Sumber daya alam habis dikeruk manusia. Penggunaan kondom lumayan membantu . Daripada tidak. Nafsu tidak tertahan dan bagaimana kelak si anak ?????

    • Hidup kondom….., ada yang full tipis ga yah. Biar tambah berasa heheheh. Jangan munafik lah kalo masih pada doyan ho oh oh

    • Bukan pada penggunaan kondomnya bro…
      Mengapa kok di beberapa mini market seperti sengaja dipertontonkan
      Mengapa nggak hanya di apotik atau tempat khusus saja…
      Bukan semata-mata dipajang

      • Mbah wiro.. bukan masalah ada kondom dimana. Kalo pasanganan yg memang berakhlak rendah. Mau pakai kondom atau tidak . Tetap aja mereka lakukan….. tetapi bila mengunakan kondom paling tidak lebih aman dari penyakit menular. Dan kehamilan diluar nikah. Justru itulah kondom harus mudah di dapatkan dimana saja. Apa hanya tanpa kondom mereka akan batal berhubungan. Rasanya tidak tuh. The show must go on… kata cak lontong mikir….

  7. setuju mbah wiro, tiap ada event valentine entah kenapa perilaku seks di luar nikah menjadi marak, padahal kan udah jelas kalo berzina itu adzabnya minimal 2 tahun di neraka..

  8. Nonton komentar aja mana yg benar-benar concern sama perilaku seks bebas mana yang cuma munafik dan asal njeplak….:-)

  9. Setelah saya baca baik-baik artikel ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan dunia motor. Tapi tidak apa2. Ya saya sepenuhnya setuju bahwa negara api yaitu Amerika Serikat beserta antek-anteknya harus diwaspadai pengaruhnya. Dengan selubung mencegah peredaran penyakit akibat seks bebas mereka malahan menyebarkan kondom dengan harga yang sangat murah dan bahkan ada yang gratis. Sayangnya departemen kesehatan Republik Indonesia menyetujui hal ini. Dan MUI serta ulama tidak bilang apa-apa soal penyebaran kondom ini ke umum bahkan anak kecil sekalipun.

  1. Ping-balik: Edaran Dinas Pendidikan Surabaya tentang Hari Valentine | WIRO NyöbaMôtö

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: