Iklan

Yamaha Serahkan 65 Motor Saat Peringatan Hari Lahir PBNU ke-89

image

Logo NU

Nyobamoto.com – Bro Sis ….
Nahdatul Ulama” selaku organisasi kemasyarakatan terbesar di Indonesia, beberapa waktu yang lalu memperingati hari lahirnya yang ke-89. Momen kali ini sangat istimewa karena saat harlah dihadiri oleh WaPres Jusuf Kalla dan beberapa jajaran menteri. Yang juga tak kalah istimewa adalah kehadiran Yamaha Indonesia atau YIMM yang menyerahkan motor sebanyak 65 unit untuk kegiatan operasional PBNU. Motor ini diterima langsung oleh Ketua Umum PBNU KH. Said Agil Siraj. Untuk lebih lengkapnya silakan simak siaran pers berikut ini.

image

Penyerahan Secara Simbolis

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), turut hadir bersilaturahmi dalam perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-89 Nahdlatul Ulama (NU) yang jatuh tepat pada 31 Januari 2015. Diselenggarakan di Kantor Pusat Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Kramat Raya, Jakarta, Yamaha sekaligus menyerahkan 65 unit sepeda motor kepada PBNU. Secara simbolis yang diserahkan Direktur Sales YIMM, Sutarya, kepada Ketua Umum PBNU, Prof Dr KH Said Aqil Siroj, MA.

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla berkenan hadir juga dalam perayaan ini sekaligus meresmikan Masjid Al-Nahdliyyah. Beserta Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Marwan Jafar, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat.

Acara berlangsung meriah dipadati 500 orang tamu undangan dan para anggota PBNU se-Indonesia. Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA, mengapreasiasi bentuk silaturahmi ini oleh Yamaha. ”Terimakasih kepada pabrikan Yamaha yang sudah memberikan 65 sepeda motor kepada kami. Sepeda motor ini akan didistribusikan ke sekretariat PBNU meliputi kesekretariatan, pengelola gedung PBNU, kepengurusan NU di daerah, dan sejumlah pondok pesantren. Tentu bantuan ini sangat berarti, sangat membantu,” ujar Kiai Said.

Direktur Sales YIMM, Sutarya, mengatakan ini bagian silaturahmi Yamaha. ”Bentuk silaturahmi Yamaha pada perayaan Hari Lahir PBNU ke-89. Kami berharap dapat mempererat ikatan kekeluargaan antara Yamaha dan PBNU. Dan semoga di Harlah tahun ini berkah melimpah bagi NU,” ujar Sutarya.

Pict : YIMM dan Google
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid Tab for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 6 Februari 2015, in Siaran Pers and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: