Iklan

Lorenzo Tercepat, Tutup Tes Pra Musim Sepang Hari Kedua

Jorge Lorenzo 99 Mengunci Catatan Waktu hari Kedua

Jorge Lorenzo 99 Mengunci Catatan Waktu hari Kedua


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Tes pra musim hari kedua sukses digelar dan berakhir beberapa waktu yang lalu. Kalau hari pertama kemarin The Doctor Valentino Rossi berjaya dan menguasai seluruh sesi waktu sejak pagi hingga nyaris penutupan sesi sebelum pada akhirnya direbut oleh si Baby Alien Marc Marquez, maka hari ini ganti rekan Rossi yaitu Jorge Lorenzo yang berhasil mendominasi. Sayangnya justru si Valentino Rossi malah mental keluar dari 5 besar. Bahkan Rossi hanya menempati tempat ke-enam saja sampai penutupan hari kedua tes kali ini.

10 Besar Tes Sepang Hari Kedua

10 Besar Tes Sepang Hari Kedua


Lorenzo hari kedua ini adalah satu-satunya pebalap yang berhasil mencatatkan waktu tercepat dibawah 2 menit. Tepatnya adalah 1:59.963. Waktu ini adalah paling cepat meski belum bisa menyamai best lap milik Marc Marquez di sirkuit yang sama dan dicatatkan tahun lalu. Tapi bukan tidak mungkin bahwa besok bisa jadi best lap MM terkoyak-koyak…entah oleh siapa…apakah oleh MM sendiri atau oleh pebalap yang lain. Who knows??

Yang diluar dugaan adalah Ducati Desmosedici yang digeber Andrea Dovisiozo. Sampai sesi penutupan masih tetap di posisi kedua dan tak tergoyahkan. Karena Marquez ada di posisi ketiga, maka posisi keempat adalah team matenya yaitu Dani Pedrosa. Sementara Iannone berada di posisi ke-lima. Sebuah kemajuan yang sangat bagus dari tim Ducati yang sudah sangat kompetitif untuk kali ini.

Bagaimana dengan Rossi?
Lihat grafk diatas. Doi hanya berada diposisi ke-enam saja. Entah, mungkin sedang malas kebut-kebutan saja.
Yang jelas besok adalah hari terakhir tes pra musim di Sirkuit Sepang. Jelas semuanya akan mencoba all out. Sehingga dipastikan besok akan lebih seru dari tes hari pertama kemarin dan tes hari kedua hari ini.

Gimana brosis?

Pict : Google dan Ms. Excel
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 5 Februari 2015, in motoGP, Opini and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: