Iklan

Meet & Greet with Marquez and Pedrosa for Launching Repsol Honda motoGP Team

image

Meet n Greet

Nyobamoto.com – Bro Sis…
Sabtu 31 Januari 2015 siang kemarin nyobamoto bersama Ndas Jatimotoblog Чªήğ juga admin http://www.setia1heri.com berangkat bersama belasan brother ðařį Honda Community (Komunitas Honda) Чªήğ mendapat undangan ðařį AHM dan MPM untuk menghadiri Meet & Greet bersama Marc Marquez dan Dani Pedrosa Чªήğ menurut rencana akan mengikuti prosesi Launching Repsol Honda motoGP team. Berangkat melalui bandara Juanda pada pukul 13.00 WIB setelah sebelumnya kita mendapat briefing ðařį mas Fariz ðařį HC3 MPM selaku main dealer Honda.

image

Komunitas Honda Malang

Entah apa Чªήğ menjadi penyebab launchingnya tim motoGP dilakukan di Bali, Чªήğ jelas Dani Pedrosa dan Marc Marquez sudah datang di Bali meski datang tidak secara bersamaan. Pedrosa hadir lebih dulu saat nyobamoto bahkan belum take off ðařį bandara Juanda. Sementara Marquez datang setelah nyobamoto landing di Ngurah Rai International Airport.

image

Wiro n Heri

Kalau dilihat mengapa launching tim Repsol Honda motoGP ini di Bali Indonesia, ada dua hal utama Чªήğ bisa jadi menjadi pertimbangan.
1. Apresiasi Honda Jepang dan HRC, karena AHM punya prestasi sebagai produsen motor dengan hasil Чªήğ sangat baik.
2. Menempelnya slogan One Heart atau Satu Hati pada motor RC213V dan tentu pada wearpack duo pebalap tersebut.
Dua hal itu Чªήğ mungkin saja menurut nyobamoto menjadikan acara ini digelar di Bali Indonesia sebelum beberapa hari kemudian mulai mengikuti preaseason test di Sirkuit Sepang Malaysia.

image

Kedatangan kami di Bali belum ada agenda dan masih santai. Karena acara bersama duo Repsol Honda tersebut mungkin baru pada sore atau sekitar pukul 15.00 atau 16.00 WITA. Kita hanya dikenalkan beberapa tempat di pulau Bali ini oleh Tour Guide.

image

Dinner @Jimbaran Bay

Usai mandi, malem hari.juga belum ada aktifitas Чªήğ kami lakukan karena hujan justru datang. Perjalanan ðařį hotel menuju Jimbaran untuk dinner juga masih diguyur hujan. Sehingga harapan malam minggu ingin jalan-jalan di seputar Bali dan untuk kopdarcol bersama Kang Jo admin http://www.motoblast.org gagal. Justru akhirnya hanya berdiam diri di hotel 😦

Itu dulu brosis agenda pertama nyobamoto bersama rombongan Honda Community di pulau Bali. Nanti akan saya update untuk kegiatan lainnya

Pict : Honda Community dan Zen5
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid® for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 1 Februari 2015, in Launching, motoGP and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: