Iklan

Saatnya Hilangkan Penat Dengan Nongkrong di Cafe. Nikmati Menu Yang Ada

Rachel Tea 01
Nyobamoto.com – Bro Sis…
Saat kita pingi refreshing karena rutinitas kerja atau sekedar santai bersama rekan, kadang kita meluangkan waktu untuk jalan-jalan atau mendatangi sebuah tempat yang cukup menarik perhatian kita. Bisa jadi tempat refreshing itu adalah pegunungan atau pantai. Tapi untuk musim hujan seperti saat ini, bisa jadi ada beberapa pertimbangan hingga kita memutuskan untuk nongkrong saja dan tidak melakukan perjalanan atau turing mengingat kondisi cuaca dan berbagai pertimbangan yang lain.

Rachel Tea 03
Dan biasanya kalau sudah punya pemikiran seperti itu, nyobamoto.com sering kali hanya menyambangi tempat nongkrong yang bisa untuk santai dan asik saja, dari pada memaksakan diri untuk sebuah perjalanan. Tempat yang dipilih kadang ya sekitar kota Malang saja. Tempatnya enak untuk omong-omong ya pilihannya semacam kafe gitu.
Rachel Tea 07
Kita bisa pilih menu yang kita inginkan untuk dinikmati. Salah satu tempat yang bisa juga sampean datangi brosis adalah Rachel Tea yang tempatnya sangat mudah dikunjungi. Yaitu di jalan Sukarno Hatta, letaknya sebelah utara dari Taman Krida Budaya Jawa Timur. Dari sepintas kita disana memang terlihat bahwasanya yang datang adalah beberapa muda-mudi yang mungkin adalah mahasiswa atau anak-anak sekolah menengah yang juga butuh tempat santai untuk nongkrong.


Cukup nyaman tempatnya, sayang saya tidak sempat mengabadikannya, karena mesti malah interest dengan sajian atau menunya. Next time mungkin perlu datang kesini lagi untuk mencoba menu yang lain lagi. Tentunya bersama beberapa teman rekan blogger yang sering hadir disana-sini bersama nyobamoto.
Bersama rekan blogger  :)

Bersama rekan blogger 🙂


Asyik nggak brosis?

Pict : dok pribadi nyobamoto
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 27 Januari 2015, in Cafe, Kuliner and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. wah mantaab mbah….
    cafe mana itu 🙂

  2. Aku ora di jak mbah

  3. aku nang warteg ae mas.. 😛

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: