Iklan

Pastikan OHC (One Heart Card) Anda Terima Saat Beli Baru Motor Honda

image

One Heart Card

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Ini bukan artikel pilih kasih, melainkan artikel ini mengangkat sebuah komitmen lebih ðařį sebuah Main Dealer Honda Jawa Timur (dan NTT) saat user atau konsumen membeli salah satu produk yang dipasarkan. Seperti sampean tau brosis…biasanya pembelian baru mendapat bonus seperti helm dan jacket atau Чªήğ lain…sementara di jaringan MPM tidak hanya itu…tapi ada Чªήğ namanya OHC atau One Heart Card. Bentuknya ya seperti kartu ATM atau kartu sejenis…ya diatas itu lah contohnya.

image

OHC Gold n Red

Kartu sejatinya relatif biasa saja. Tapi kartu ini punya benefit luar biasa untuk konsumen pembeli motor Honda. Nama Чªήğ digunakan sebagai pemilik motor tersebut akan tercetak pada kartu OHC. Bukan hanya itu brosis Чªήğ menyenangkan, tapi juga bisa sebagai kartu discount pada merchant-merchant Чªήğ sudah bekerjasama dengan MPM. Baik ðařį depot maupun resto, mall atau apapun penting ada spanduk atau tanda menerima OHC ini.

Tapi selain ðařį itu, keuntungan Чªήğ lain adalah adanya asuransi ðařį MPM-Honda melalui OHC. Makanya seperti judul diatas…pastikan setiap anda membeli produk Honda pada wilayah kerja MPM untuk menanyakan kepada pihak sales atau dealer tempat brosis membeli motor Honda tersebut.

Lihat tabel berikut ini…
SERTIFIKAT ASURANSI KECELAKAAN DIRI
Limit Pertanggungan Meninggal
Pengemudi : Rp. 10.000.000,-
Penumpang : Rp. 5.000.000,-
Cacat Tetap Karena Kecelakaan
Pengemudi : Maksimal Rp. 10.000.000,-
Penumpang : Maksimal Rp. 5.000.000,-
Santunan Pemakaman
Pengemudi &/ Penumpang Rp. 500.000,-

Tentu saja angka diatas sesuai Syarat dan Ketentuan Чªήğ berlaku. Nyobamoto sendiri juga akan mencobanya untuk beberapa item Чªήğ ter-cover oleh OHC. Tapi juga tidak ingin terjadi atau suatu hal kan brosis… jadi tetap pingin sehat dan aman-aman saja.

Bagaimana?
Bermanfaat sekali kan kartu OHC ini?
Makanya pastikan kartu ini brosis dapatkan bila membeli motor Honda di area MPM

Pict : from Zenf5
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid® for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 24 Januari 2015, in Blog, Blogger, Layanan, MPM and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. wah inovatif tuh.. semoga premi asuransinya ga dibebankan ke harga motornya 😀

    HOT : https://fifauzi.wordpress.com/2015/01/24/yamaha-nmax-bukan-lawan-honda-pcx-ini-analisisnya/

  2. Kartu vip, itu gunanya buat Hapy2 ya, trus klo kecelakaan pengendaranya, apakah bisa di bantu,
    2 hari sebelum lebaran yg lalu, saya mengalami kecelakaan, biaya rumah sakit, saya tanggung sendiri sampai di operasi bagian tangan, di tambah lgi kerusakan motor memakai biaya sendiri, di tambah lgi tidak ada belas kasihan ke lising dan bengkel ahass honda, di tambah lgi bayar cicilan motor, maaf jika kalimat saya kurang sopan,

    • Mungkin lebih mudah konsultasi saja bro ke dealer Honda terdekat
      Apakah ada kemungkinan bisa claim… Dicoba saja… siapa tau bisa
      Kalau Ъќ>:/ bisa ya mungkin memang tidak tercover…

  3. Dua hari sebelum lebaran beberapa minggu yg lalu, saya mengalami kecelakann, masuk Rumah sakit dan harus di Operasi bagian tangan kiri karena urat sarat Putus, bagian wajah di jahit, saya pingsan saat kejadian dan motor saya bagian cover depan hancur beserta lampunya, bagaima ya cara klaim jika memakai kartu honda vip, gaji dari pekerjaan saya harus membayar biaya rumah sakit, bayar kontrakan rumah, belum lagi bayar angsuran motor vario 150, saya bingung dlm keadaan sakit harus cari uang tambahan dimana. Bpk/ibu mohon beritahu solusinya, saya ucapkan banyak terima kasih

  4. kepada bpk fauzi, melihat dari kasus njenengan, sepertinya anda tidak termasuk dalam kategori kecelakaan yg mendapatkan hak asuransi. Karena, setelah saya cermati yg tercover asuransi honda hanyalah kecelakaan yang menyebabkan pengendara meninggal atau yg menyebabkan pengendara cacat permanen seperti amputasi misalnya. Jadi karena bpk fauzi msh dalam kondisi tidak cacat permanen maka jangan harap anda mendapatkan asuransi. Mending bapak daftar bpjs kesehatan saja.

  1. Ping-balik: Dunia OtomotifKehadiran 6 Big Bike Honda dan Layanan Khususnya Untuk Konsumen - Dunia Otomotif

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: