Iklan

Spyshot…!!! Aksi Berani Sang Stunt Rider Di Jalan Raya

Cartoon Stunt Rider
Nyobamoto.com – Bro Sis…
Indonesia adalah gudangnya pemberani, bahkan dalam banyak hal keberanian atau kenekatan orang-orang tertentu di Indonesia diakui oleh pihak luar negeri. Contoh : saat tim negara lain mencari pesawat AirAsia QZ 8501tidak turun ke laut karena cuaca tidak bersahabat, marinir kita tetap saja berani turun dan membuahkan hasil. Tentunya dengan perhitungan dan pengetahuan yang memadai dan tidak ngawur belaka.


image

Aksi stunt rider di jalan raya

Beda laut beda pula di darat. Di Indonesia ini justru banyak stunt rider yang biasa melakukan adegan berbahaya saat mereka meliuk-liuk di padatnya jalan raya. Beberapa hari sebelumnya saya sempst menulis artikel seorang ibu yang demi kehidupan keluarganya juga “bermain akrobatik” di jalan raya disini. Kemarin nyobamoto melalui whatsapp dikirimi bro Adi yang juga dari Singosari saat berangkat kerja menemui aksi gila biker Indonesia ini. Dijalanan sebuah motor bebek dengan muatan “cool case” atau kulkas berani bermain api dengan bermain-main di jalan raya. Seperti terlihat dalam gambar jepretan langsung tersebut menunjukkan aksi nekat seorang di jalan raya.

image

Bahkan makan jalan dan melewati garis tengah

Yupss…
Sebuah Vega ZR dengan joki seseorang yang punya kemampuan free styler atau mungkin memang seorang stunt rider asli Indonesia membawa motor tersebut di jalanan. Cool case yang berat dan bobotnya cukup merepotkan tersebut ternyata dibuat seolah hanya membawa tas ransel saja oleh seorang berkaos lengan panjang biru dan celana training olah raga ini.

Yang lebih heboh, ternyata bro Adi si pengirim gambar ini saat berboncengan normal merasa tak mampu “mengimbangi” skill dewa dari pembawa kulkas tersebut saat enteng saja overtake alias nyalip-nyalip kendaraan lain, melawan arah plus tentunya melampaui garis tengah. 😦

Hemmm…
Patut disayangkan brosis…aksi heroik dari “pemberani” diatas. Memang kebetulan saat tersebut dia lolos dari bahaya dan maut, tapi suatu saat ??? Sungguh hal yang tak pantas untuk kita ikuti. Moga kita masih berpikir lebih bijak sebagai salah satu pengguna jalan raya.

Note : di daerah Malang untuk delivery barang seperti itu biasanya free untuk dalam kota. Untuk luar kota biasanya ada tarif 25-30 ribu menyesuaikan jauhnya. Dibanding dengan adegan diatas gimana brosis?

Pict : from Google n bro Adi SB
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 14 Januari 2015, in Attitude, Safety Riding and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 27 Komentar.

  1. ademmmm…

  2. Jan indonesia bangettt……

  3. Nyaingin stunt rider sarah lezito dan chesca miles nih…

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: