Iklan

VISO, Vario 150 Makin Jelas Makin Menarik. Siap Distribusi Langsung

Honda Vario 150_emboss striping
Nyobamoto.com – Bro Sis…
Tanpa babibu sesuai kebiasaan atau strategi Honda Indonesia alias AHM, VISO atau juga Vario 150 ini sudah bertebaran dimana-mana utamanya di jagat blog. Biasanya sih ditutup rapet pol-polan bahkan bisa tak ter-endus oleh siapapun secara nyata. Entah apakah hal ini memang bagian dari grand strategi pemasaran atau ya…sekedar membuat orang (konsumen) paham bahwa detik-detik kehadiran Vario 150 makin dekat.

Unit sudah ready

Unit sudah ready


Yang jelas AHM tidak main-main dengan produk ini. Ternyata VISO (Vario 150) sudah siap distribusi dan terlihat berjajar rapi di salah satu plant AHM. Beberapa baris VISO berwarna putih ini juga menunjukkan bahwa dominasi beberapa tahun di segmen matic masih tetap ingin digenggam dan dikuasai oleh Honda.
Bagus kayaknya bagian tail lamp-nya

Bagus kayaknya bagian tail lamp-nya


Headlamp Vario 150 cc saat menyala

Headlamp Vario 150 cc saat menyala


VISO buatan AHM juga semakin berani karena tidak hanya sekedar menaikkan kubikasi dari 125cc menjadi 150cc. VISO selain tetap menggunakan ISS atau Idling Stop System dan saat ini juga dibekali lampu penerangan berbahan LED dan meninggalkan sistim bohlam atau lampu pijar. Semoga sisi headlamp ini benar-benar memuaskan dan memperbaiki produk pertama menggunakan LED mereka yaitu Vario FI 110 cc.
Terlihat motor ini masih di dalam plant, belum di dealer apalagi di display

Terlihat motor ini masih di dalam plant, belum di dealer apalagi di display


Kubikasi yang naik jelas diharapkan untuk mampu berbuat lebih dari produk sebelumnya. Vario 125cc yang begitu sukses menghegemoni market matik dan memimpin pasar matik 125 sendiri tentunya harus punya suksesor yang juga kompetitif untuk menggantikannya. Disini jelas AHM sudah menyiapkan segalanya, apalagi bila kita lihat ada rumor bahwa kompetitor juga menyiapkan motor matic 150cc yang mungkin untuk meredam kedigdayaan VISO.
Dari iwanbanaran.com

Dari iwanbanaran.com

Kita tunggu lebih lanjut. Apalagi blogger papan atas sudah bersiap hadir pada peluncuran VISO pada 14 Januari 2015 yang akan datang. Spesifikasi detail juga akan segera kita ketahui. Gimana brosis? Joss nggak nih motor matic 150cc AHM.

Pict from :
– tmcblog
– ridertua.com
– djoshe.wp.com
– iwanbanaran.com
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 11 Januari 2015, in HONDA, Matic and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: