Iklan

Aksi Berani dari Seorang Wonder Woman Untuk Kelangsungan Hidup Keluarga :(

Stunt Rider

Stunt Rider


Nyobamoto – Bro Sis…
Kebutuhan hidup seseorang tidak sama. Begitu pula rejeki yang telah diturunkan oleh Tuha kepada setiap makhluknya. Bisa jadi ada yang rejeki mengalir begitu deras, tapi juga terkadang sering kali didera sakit atau masalah. Sementara ada yang rejeki (finansial) relatif biasa, tapi alhamdulillah terjaga terus kesehatannya. Hal ini lah yang menyebabkan manusia dituntut survive untuk mengatasi segala kehidupannya. Diantaranya adalah untuk tidak malas dan mengejar impian melalui rejeki-rejeki yang disiapkan. Tapi di beberapa lingkungan sekitar kita, terkadang dengan tujuan baik, tapi digapai dengan cara yang kurang / tidak benar dan tepat.

Aksi Ztella sang stunt rider

Aksi Ztella sang stunt rider juga pakai protector


Kita sering dengar perumpamaan :
Akan melaksanakan sholat tapi dengan sarung curian.
Maksud yang disampaikan adalah…apakah dibenarkan, kita ingin melakukan sholat tapi sarung yang dipakai adalah curian. Apakah tidak ada jalan lain untuk, walaupun pada satu sisi bisa jadi secara ekonomi atau finansial memang tergolong tidak mampu?
Nyobamoto yakin, bukan karena akan melakukan sholat trus berarti boleh mencuri terlebih dahulu untuk melaksanakan sholat.

Hal itu juga berlaku untuk foto teratas artikel ini.
Sudah selayaknya kita apresiasi tentang seorang wonder woman yang ikut serta mencari nafkah demi keberlangsungan roda kehidupan keluarganya. Juga patut kita hargai bahwa di bekerja dengan sungguh-sungguh, dimana di beberapa tempat lain justru kita lihat ada beberapa yang lebih menyukai (maaf) meminta-minta…atau jadi pengemis.
Tapi ada sayangnya…


Sayangnya adalah, ibu diatas banyak mengabaikan faktor lain.
– Beliau tidak menggunakan helm.
– Motor tanpa TNKB
– Membawa barang diluar kewajaran, bahkan diatas kepala
Mungkin banyak hal lain yang berpengaruh dengan kejadian diatas. Tapi ibu ini melupakan keselamatan pribadi dan orang lain disekitarnya. Bagaimana andai seorang tulang punggung keluarga ini mengalami sebuah musibah? Sangat disayangkan sekali…justru akan menyebabkan kesusahan atau kesengsaraan untuk orang lain, minimal keluarganya sendiri.

Semoga hal diatas tidak banyak terjadi dan tidak banyak terulang lagi. Karena yang untuk sekedar hobi saja, seorang stunt rider atau free styler, juga menggunakan properti protector yang lengkap untuk sebuah adegan yang relatif dikondisikan lingkungannya. Ayo brosis…kasih pemahaman lebih untuk keluarga kita minimalnya. Sehingga kedepan bisa makin baik. AMin.
Jum’atan dulu yaa

Pict : from iwanbanaran.com
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 9 Januari 2015, in Opini and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: