Iklan

Hari Ke-2 Ultah Jatimotoblog di Kota Tahu Kediri

image

Usai Sarapan siapp Gass

Nyobamoto.com – Masbro Mbaksis…
Hari kedua kehadiran keluarga besar Jatimotoblog di Kota Kediri ya memang untuk hari minggu ini. Karena acara ini memang peringatan pada ultahnya Jatimotoblog Чªήğ ke-3. Usai sholat subuh beberapa rekan sudah prepare untuk perjalanan kali ini, dengan destinasi Air Terjun Irenggolo. Sebuah Datsun Go+ dan 22 motor berbagai jenis, ada sport, bebek dan tentunya matik, Чªήğ hadir siap membawa kami ke salah satu tempat wisata diluar kota Kediri tersebut.

image

nyobamoto.com berlatar Sugi & nyonya

Start ðařį hotel Bismo pada pukul setengah sembilan karena masih menunggu Gesang (potretbikers.com) dan asisten Чªήğ hadir agak terlambat karena mungkin keramas terlebih dahulu :mrgreen: Road Captain adalah tuan rumah sekaligus panlok yaitu Mukhtarom/Tarom (touringrider.wp.com) Чªήğ lebih hafal dengan jalanan serta arah tujuan ke air terjun Irenggolo tersebut.

image

Ready to gass

image

Irfan Luthfie : pertamax7.com

Berangkat rombongan dan mampir SPBU untuk isi ulang BBM karena kita buta dengan medan Чªήğ dituju. Usai langsung berangkat dan menambah kecepatan untuk segera sampai di tujuan. Medan ke arah Air Terjun Irenggolo sangat asik untuk acara riding seperti kali ini. Banyak tikungan dan medan Чªήğ naik turun sangat pas untuk refreshing melihat hamparan warna hijau terbentang.

image

Masuk gerbang Taman Wisata Besuki

Beberapa ratus meter jelang pintu gerbang masuk dan pembayaran tiket hujan turun. Persis sekalian berhenti dan prepare rain coat dan sejenisnya. Bahkan hujan turun semakin lebat saat beberapa crew pendukung panitia lokal datang membawa kebutuhan acara ini. Yaitu seorang model 🙂 , kue tart untuk perayaan ultah dan tentunya jajanan polo pendem Чªήğ memang cocok untuk kumpul-kumpul macam begini.

image

Prepare hujan-hujanan

image

Hemmm…
Manteb benar untuk acara hujan-hujanan disini. Saya Чªήğ kebetulan kembaran dgn Fauzi (fncounter.com) sedang mencoba keampuhan vest punya Respiro sengaja tidak memggunakan jas hujan. Pingin tahu kayak gimana produk ini. Ketika semua sudah siap kita melanjutkan perjalanan kearah Air Terjun Irenggolo.

image

Ǧ̩̥äķ mbayangin saat turun, naiknya capek

Ternyata ðařį pintu gerbang tadi kita ada pikihan untuk air terjun yang kita datangi. Berjarak lebih kurang 1 kilometer kita sudah masuk kawasan air terjun Irenggolo. Sementara bila menambah 5 kilometer kearah kanan dan.menanjak kita akan ketemu dengan air terjun Dolo. Mungkin suatu saat perlu datang ke Dolo, dan Чªήğ penting saat ini kita datang untuk hadir melihat destinasi pilihan panitia ulang tahun.

image

Air terjun Irenggolo sendiri akan kita bahas pada artikel terpisah. Di bawah setelah kita berjalan prosesi ultah Jatimotoblog ke-3 dengan pemotongan secara simbolis pada kue tart dan dibagikan pada semua Чªήğ hadir sekitar 25-30 orang. Usai pemotongan kue tart aksi belajar fotografi Jatimotoblog segera dimulai. Dengan seorang cewek Чªήğ telah disiapkan oleh panitia lokal bro Nunu (bikershoot.com).

image

Usai puas bermain air dan kamera kita kembali keatas di area parkir untuk menikmati makan siang, minum dan jajanan Чªήğ telah disiapkan oleh panlok. Pukul setengah dua lebih kita turun untuk berburu oleh-oleh khas kota Kediri. Tempatnya sudah sangat masyur dan terkenal, sehingga kita dengan mudah mencapai sana dengan bantuan petunjuk ðařį cak Tarom.

image

image

Hampir semua membeli oleh-oleh disini. Bahkan beberapa membeli dengan jumlah cukup banyak. Padahal di toko POO ini, kita beli seperti antri bbm saat akan naik…bejubel bener. Aduh. Untung dilayani mbak-mbak Чªήğ ramah 🙂

image

Puas berbelanja buah tangan kita diarahkan oleh panitia ke destinasi terakhir ikon kebanggan Kota Kediri. Memang malam sebelumnya sudah kesana tapi hanya beberapa orang. Kali ini dengan semua Чªήğ hadir ikut berfoto ria. Jam 4 kita keluar ðařį komplek SLG (Simpang Lima Gumul) untuk persiapan Ρυℓαηg. Di sisi luar kita ambil beberapa foto sebelum berpamitan untuk Ρυℓαηg ke masing-masing kota. Ðařį sini ternyata kita sangat berat untuk berpisah, setelah dua hari bersama dan berbagi segala informasi dan segala pengalaman.

image

22 motor Чªήğ ikut Kopdar Ultah Jatimotoblog

Hemmm…
Alhamdulillahh…usai bubaran, malam hari dengan no accident dan sampai dirumah maaing-masing. Sementara RB Malang masih harus hujan-hujan dan santai tiduran di sebuah warung Чªήğ berada di Gardu Pandang Bendungan Selorejo. Masing-masing masuk rumah sebelum tengah malam. Bersyukur atas lindungan  اَللّهُ dalam kegiatan ini…

Dan insya اَللّهُ April akan ada kegiatan lagi sesuai agenda Jatimotoblog. Ҽηªa̲̅ќ temen banyak teman dan kumpul-kumpul.

Pict : from Zen5 nyobamoto.com
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid® for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 30 Desember 2014, in JatiMotoBlog and tagged , , , . Bookmark the permalink. 19 Komentar.

  1. ruame ya
    …………………………………………………….
    modif decal All New CBR150R gan,
    http://motohits.com/2014/12/30/modif-decal-all-new-cbr150r-red-white-93/

  2. Ehm…..semoga bisa kumpul maneh….
    terimakasih semuanya…

  3. woohhhh gambarku ra keplotro

  1. Ping-balik: Beberapa Penampakan pada Ultah Jatimotoblog ke-3 di Kediri | WIRO NyöbaMôtö

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: