Iklan

15.000 Bikers Honda Penuhi Pantai Pandawa Bali Saat HONDA Bikers Day 2014

image

Nyobamoto.com – Masbro Mbaksis…
Sabtu pagi 29 Nopember usai sholat Subuh, melalui T2 (Terminal 2) Bandara Juanda Sidoarjo, nyobamoto.com memenuhi undangan dari PT. AHM untuk hadir pada sebuah event paling besar dan sekaligus penutup rangkaian kegiatan apapun yang telah dilakukan selama satu tahun yaitu HBD atau Honda Bikers Day 2014 yang diselenggarakan di Pantai Pandawa Bali. Bersama Kang Ndas Heri (setia1heri.com) dan bro Fauzi (fncounter.com) pagi-pagi menunggu pesawat ke Bali sebagaimana rekan-rekan blogger lain dari Jakarta dan Yogya.

image

Sekira pukul 10 pagi lewat Waktu Indonesia bagian Tengah usai landing di Bandara I Gusti Ngurah Rai – Bali sudah disambut wanita cantik yang salah satu punggawa HC3 AHM ini. Setelah berkumpul dengan blogger-blogger otomotif nomer wahid Indonesia ini, kita melakukan check-in di salah satu hotel setelah sebelumnya mampir di dua destinasi yang katanya termasuk wajib disinggahi.
image

Usai check-in dan meninggalkan beberapa barang yang tidak diperlukan langsung rombongan menuju Pantai Pandawa. Pantai ini relatif baru, dan info yang kami terima bahwa baru dua tahun pantai ini dibuka, terlihat pembenahan sekaligus penyiapan untuk perhelatan besar HBD 2014. Sebuah main stage yang membelakangi bibir pantai terlihat gagah untuk acara utama. Di kanan kiri terdapat beberapa booth pendukung iven seperti Respiro, lembaga pembiayaan, helm KYT, display unit New CBR150R Dual Keen Eyes, spare parts, ban, dan lain-lain.
image
image

Sementara di sebelah timur main stage terdapat media centre yang sedang berlangsung press conference kegiatan HBD 2014. Dari AHM terlihat General Manager HC3 Division bu Istiyani Susriyati yang didampingi oleh beberapa panlok dan pihak Astra Motor Denpasar. Bu Istiyani menyampaikan bahwa Honda Bikers Day sebagai acara tahunan ke-6 juga merupakan iven yang selalu mengangkat tempat-tempat eksotis dan kearifan lokal sebuah tempat pelaksanaan HBD.

image

Press Conference

Di HBD ini pula AHM melalui program CSRnya juga berpartisipasi aktif ikut mempercantik pantai Pandawa ini termsuk kepedulian lingkungan pada Trumbu Karang. Selain itu AHM bersama Astra Motor Denpasar bersama panlok lokal turut membangun ikon pantai Pandawa ini. Apalagi pemilihan Pantai Pandawa ini salah satunya mengapresiasi share di pulau Bali untuk Honda yang mencapai 80%. Wow…

image

Tari Kecak Kontemporer oleh peserta HBD

Pukul 17.00 disuguhkan pemecahan Rekor MURI untuk Tari Kecak Kontemporer yang dilakukan oleh peserta Honda Bikers Day. Di depan mainstage dan beberapa sisi venue peserta mengikuti salah satu tarian khas pulau Dewata ini. Disaksikan langsung oleh pihak MURI pada kesempatan tersebut, akhirnya pencatatan rekor ini berlangsung sukses.
image

Kegiatan break sesaat saat maghrib untuk Wilayah Indonesia bagian Tengah. Musholla yang disediakan pihak panitia HBD terlihat secara bergantian terisi bikers yang melaksanakan sholat. Sekitar pukul 8 acara di main stage kembali digelar. Beberapa sambutan dan hiburan berlangsung termasuk pemberian Sertifikat oleh MURI terhadap pencatatan Tari Kecak Kontemporer tadi.

image

Ikrar Bikers Honda

Turut pula dibentuknya Honda Community Bali yang diketuai miss Guzzy. Juga diperdengarkan Ikrar Bikers yang diikuti segenap peserta Honda Bikers Day. Sebuah pemandangan yang menakjubkan manakala belasan ribu bikers tumplek blek di Pantai Pandawa dan mewarnai jalanan Bali. Puluhan komunitas motor Honda dari berbagai propinsi hadir…tercatat paling jauh asal barat dari kota Medan, dan sebelah timur dari Papua.
image

Salut nyobamoto.com melihat upaya dari brother sister yang menyempatkan hadir di Bali. Bahkan ada yang mengajak istri dan anaknya. Hemmm…penting hati-hati brosis…
Salut untuk AHM yang mengapresiasi keberadaan bikers bersama komunitas dan secara kontinyu serta berkesinambungan menggelar Honda Bikers Day. Two thumbs up buat AHM terspesial buat HC3. Next kita tunggu HBD, semoga makin joss…

Pict : dok pribadi nyobamoto.com
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid Tab for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 1 Desember 2014, in HONDA, HONDA Bikers Day and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 19 Komentar.

  1. ngikut ngabsen udan-udan

  2. Wah mantap bener mas Wiro, 15000 biker..

    BIO-LITE CAMP – Perlengkapan Wajib Bagi Pengguna Gadget yang Suka Camping | prasetyo676.com
    http://prasetyo676.com/2014/12/01/bio-lite-camp-perlengkapan-wajib-bagi-pengguna-gadget-yang-suka-camping/

  3. oleh-olehe opo,mbah..?? espege..? *eh 😉

  1. Ping-balik: Blogger Yang Ke HBD Nggak Ada Yang Pakai BB? Trus Aq Yok Opo? :D | WIRO NyöbaMôtö

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: