Iklan

Rekor Sempurna Keluarga Marquez dan Pertama di Dunia Kakak Beradik JURDUN

Duo Marquez... Kemenangan sempurna kakak dan adik

Duo Marquez…
Kemenangan sempurna kakak dan adik


Nyobamoto.com-Masbro Mbaksis…
Belum pernah terjadi dijagad raya ini dalam balapan, utamanya motor-motor prototype kelas tertinggi, sehingga penorehan tinta emas rekor memang pertama kali dituliskan oleh Marquez bersaudara (Marc dan Alex). Sebuah kebanggan tersendiri manakala mereka berdua bisa mengawinkan gelar juara dunia pada kelas masing-masing. Sehingga kejadian ini bisa dibilang sangat fenomenal dan sangat sulit terwujud. Tetapi dua saudara ini ternyata bisa mengupayakannya menjadi sebuah prestasi yang tidak sembarang orang bisa merealisasikannya.

Sesama Jawara di kelas masing-masing

Sesama Jawara di kelas masing-masing


Diatas Honda RC213V selama dua tahun atau dua musim ini memang menjadikan Marc Marquez layaknya dewa balap. Tidak lagi sekedar baby alien, tetapi juga predator bagi semua pebalap lainnya. Terlihat secara individu Marquez berhasil meraih 13 kali kemenangan dalam pertandingan selama satu musim. Sebuah rangkaian kemenangan yang telah menggusur semua capaian para seniornya di kancah balapan paling bergengsi, menggusur Giacomo Agostini, Valentino Rossi dan Mick Doohan. Jelas bahwa kemenangannya adalah buah keseriusan dia dalam mengolah skil ditunjang performa motor yang sangat baik.
01 GP Qatar 18, 19 y 20 de marzo de 2011
Di kelas moto3, Alex Marquez menghadapi persaingan yang lebih ketat. Karena kemenangan atau juara dunia harus ditentukan sampai akhir periode balapan yaitu di Valencia kemarin. Dengan menunggang Honda NSF250 Alex berhasil mengumpulkan poin tertinggi dan mengungguli Jack Miller yang punya poin tidak terpaut jauh dari Alex Marquez. Inilah yang menyebabkan balapan moto3 juga seru. Bahkan bila dibanding dengan motoGP dan moto2.
Ditengah aspal :)

Ditengah aspal 🙂


Tentunya Roser dan Julia Marquez serta keluarga Marc dan Alex sangat berbangga dengan kondisi ini. Prestasi ini sangat membanggakan buat mereka, apalagi sejak umur 4 tahun duo Marquez ini senang dengan kegiatan otomotif. Bagaimana nurut sampean, bila ada anggota keluarga juga berprestasi macam duo Marquez ini brosis?
Monggo opini atau komentarnya

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 11 November 2014, in motoGP and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. ngidam lontong balap mak ne arek loro iku bekne biyen,mbah… :mrgreen:

  2. keluarga ajib 😀

  1. Ping-balik: Dunia OtomotifKehadiran 6 Big Bike Honda dan Layanan Khususnya Untuk Konsumen - Dunia Otomotif

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: