Iklan

Duo Repsol Santai, Duo Yamaha Factory Siap Saling Gebug

Rossi versus Lorenzo

Rossi versus Lorenzo


Nyobamoto.com-Bro Sis…
Beberapa saat lagi free practice atau latihan bebas motoGP akan segera dilakukan. FP1 sekitar pukul 16.00 WIB dan FP2 sekitar pukul 20.00 WIB. Selain kita akan melihat progress Suzuki yang akan mencoba peruntungan dengan motor andalan mereka GSX-RR di Valencia ini, juga perebutan posisi runner up yang ternyata masih akan seru dan layak kita simak. Mengapa? Ya karena ada intrik-intrik tertentu didalam persaingan itu.
Sekedar mengingatkan saja bahwa lawan pertama adalah rekan satu tim.

Lorenzo - Rossi

Lorenzo – Rossi


Sekedar diingat, bahwa kehadiran Lorenzo dulu di tim Yamaha Factory juga sempat membuat “hangat” kondisi tim ini sehingga The Doctor hengkang. Bahkan saking peliknya sampai tidak bertegur sapa. Tapi dua tahun ini mereka kembali bersatu dengan kondisi yang lebih harmonis. Tentunya ini melegakan semua tim dan mereka sendiri selaku pelaku di lintasan secara langsung. Main mereka lebih bersih dan tidak menampakkan permusuhan di sirkuit, sangat beda dengan saat mereka bermusuhan. Di trek mereka juga pepet-pepetan tak peduli siapa yang akan ndlosor.
Lorenzo dipepet Rossi

Lorenzo dipepet Rossi


Dan untuk race terakhir di musim 2014 ini terlihat mereka akan mulai bersaing berebut gengsi dan ego. Yaa…hanya mereka berdua…Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Mengapa?
Jelas…posisi pertama yang diisi oleh Marquez sudah terkunci sejak di Twin Ring Motegi. Sehingga tidak akan berubah sedikitpun. Sementara posisi ke empat juga diisi oleh Dani Pedrosa yang tidak mungkin mengganggu perebutan posisi runner up. Sehingga Rossi meski sudah berusia hampir 36 membutuhkan “gelar runner up” untuk memotivasi musim berikutnya yang berharap bisa meraih juara dunia. Skenarionya…asal Rossi didepan Lorenzo saja, karena punya selisih tabungan 12 poin. Sementara Lorenzo juga tidak ingin kalah muka dihadapan rekan, keluarga dan semua pendukungnya…karena main di negaranya sendiri. Sehingga dia ngotot untuk menang.
Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo


Sayangnya poin dia tertinggal. Sehingga dia akan berupaya juara satu di Valencia plus berharap menjadi All Spanish Podium. Sehingga kalau bisa Rossi terdepak dari podium. Sebab kalau Lorenzo juara 1 dan Rossi juara dua (anggap Marquez dan Pedrosa main santai dan sekedar pingin juara 3), itu juga percuma. Karena saat ini Lorenzo defisit poin atas Rossi. Rossi harus diluar podium…gumam Lorenzo. Hemmm ternyata kalau sudah tentang kedudukan seperti itu ya brosis. Saling sikut dan pingin menang… 🙂

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 7 November 2014, in motoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 25 Komentar.

  1. iyo lah santai wong daped menang aja masih nomer 4 ngoahahahah

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: