Iklan

Mampukah Marc Marquez dan Alex Marquez Kawinkan Gelar Langka?

Alex Marquez dan Marc Marquez

Alex Marquez dan Marc Marquez


Nyobamoto.com-Masbro Mbaksis…
Sesuatu yang langka dan sulit, kadang memang bisa diwujudkan. Tapi dengan sebuah usaha yang super ekstra. Tidak bisa dilakukan dengan asal-asalan. Termasuk rekor-rekor yang dilakukan untuk catatan istimewa di Guinness Book of The Record. Dan kalau kita bicara tentang otomotif, ada kemungkinan rekor yang sulit diwujudkan, tapi bukan berarti tidak mungkin. Bahasa lainnya adalah…bisa jadi kalau itu benar-benar diupayakan. Yang saya maksud adalah rekor bila duo kakak beradik ini bisa menggabungkan gelar dari moto3 dan motoGP.

Alex dan Marc-Calon Jawara
Seperti kita ketahui bersama, saat ini Marc Marquez menjadi pemuncak klasemen poin di motoGP, meninggalkan pesaing-pesaingnya. Baik rekan tim Dani Pedrosa, Valentino Rossi maupun Jorge Lorenzo. Poinnya juga cukup fantastis karena berselisih cukup lebar dibanding posisi kedua. Begitu juga untuk adiknya MM|93 yaitu Alex Marquez yang tahun ini membalap di moto3 juga cukup punya potensi. Klasemen poin setelah seri Aragon Alex Marquez diposisi pertama, tapi selisih dengan posisi kedua yaitu Jack Miller yang tahun depan naik kasta ke motoGP belum aman. Karena hanya selisih 11 poin saja. Sementara masih ada beberapa seri, sehingga posisinya belum aman.
Klasemen poin moto3

Klasemen poin moto3


Tapi yang saya bahas bukan itu brosis…
Melainkan…mampukah dua Marquez yang juga kakak beradik ini menyelesaikan balapan tahun ini dan berhasil mengawinkan gelar dari kelas yang berbeda? Tentunya ini sebuah catatan atau rekor yang bisa jadi sulit dipecahkan bilamana gelar ini benar-benar terjadi dan tercipta oleh duo bersaudara ini. Karena jarang ada dalam satu keluarga membalap bareng dan punya prestasi yang sama-sama hebat. Iya kan?

Monggo opini dan komentar sampean dibawah 🙂

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 6 Oktober 2014, in moto3, motoGP and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. Bisa jadi lebih baik karena ada ikatan batin,tp bs jadi malah buruk, karena sy rasa sendiri kalo tandem sama sodara yaaaa kurang respect, gk tau deh klo di dunia balap, menunggu saja lah

    http://peysblog.wordpress.com/2014/10/06/pemilik-headlamp-miterius-mazped-akhirnya-terkuak/

  2. kalo kakaknya sih, optimis, embuh adek-nya 😆
    jadi ingat mas aziz sama adeknya :mrgreen:

  1. Ping-balik: Dunia OtomotifMarc Marquez Menang Race di Misano, Rossi Semakin Memimpin Klasemen - Dunia Otomotif

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: