Iklan

Trio Spanyol Akan Hajar Trio Italia di Sirkuit Aragon Minggu ini

93 Marc Marquez Sang Predator

93 Marc Marquez Sang Predator


Nyobamoto.com-Masbro Mbaksis…
Akhir minggu ini balap motoGP seri ke 14 yang akan digelar di Sirkuit Aragon Spanyol dipastikan menggelar balapan yang sangat seru. Selain mulai membaiknya tuning pada motor besutan Valentino Rossi yang tampak lebih kompetitif dan sudah tidak tertinggal sebagaimana balapan awal-awal musim, juga kerena ini sudah menyangkut gengsi dua negara. Seperti sampean ketahui, balapan beberapa seri ini layaknya olimpiade, yang cenderung tanding antar negara, meski tidak begitu benar istilahnya. Setelah Misano, Rossi dan para Italiano yang lain menjadi tuan rumah, maka di Aragon ganti Marc Marquez dan Jorge Lorenzo beserta Dani Pedrosa akan berebut podium dan tidak menyisakan untuk rider Italia.


Ini memang berbau nasionalisme brosis…
Spanyol seperti sampean ketahui semua, mematok 3 dari 4 rider Fantastic Four. Ketiganya adalah pengisi 4 besar klasemen poin di motoGP. Tidak ada pebalap dari negara lain selain mereka, dan Spayol mendominasinya. Apalagi ketiganya punya talenta hebat dan hanya 4 orang itu sendiri yang mampu mengalahkan lainnya. Sementara rider atau pebalap lainnya semacam berbeda kelas bila dibandingkan dengan 4 orang ini.
Setelah Finish Pertama di GP Misano 2014

Setelah Finish Pertama di GP Misano 2014


Tetapi masalahnya…
3 orang Spanyol ini kemarin di Misano dibuat malu oleh The Doctor Valentino Rossi, yang jelas hapal seluk beluk Misano. Sehingga dalam kesempatan besok dipastikan trio Spanyol akan membalaskan dendam selain mereka sendiri bertarung mendapatkan sanjungan serta pujian karena main dihadapan publik mereka sendiri yaitu Spanyol. Apalagi setelah kemenangan Rossi, kelihatannya tifosi masih akan melanjutkan tren positif mereka mendukung Rossi dengan akan berduyun-duyun hadir ke Aragon. Sementara tuan rumah paling siap adalah Marquez yang juga akan didukung fans-nya.

Apalagi Ducati juga akan hadir dengan berbondong-bondong ke Aragon mendukung duo Italiano yang merupakan rider Ducati, yaitu Duo Andrea. Andrea Dovisiozo dan Andrea Iannone. Sekali lagi, pastinya Aragon pasti seru, meski keinginan Marc Marquez gagal untuk mengunci juara dunia disini 🙂

Catatan Aragon :
Pole Lap : Marc MARQUEZ 1’47.804 169.5 Km/h
Fastest Lap : Lap: 2 Dani PEDROSA 1’48.565 168.3 Km/h
Circuit Record Lap : 2013 Dani PEDROSA 1’48.565 168.3 Km/h
Best Lap : 2013 Marc MARQUEZ 1’47.804 169.5 Km/h

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 24 September 2014, in motoGP and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. sing menang markuwes,
    ayo wani piro mbah 😀

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: