Iklan

Marc Marquez Ngecer Bensin Pake RC213V Seperti Kita-kita Brosis :D

93 Marc Marquez Sang Predator

93 Marc Marquez Sang Predator


Nyobamoto.com-Bro Sis…
Sampean mesti paham bahwa dua tahun ini nama Marc Marquez menjadi super populer karena aksi-aksinya yang bisa jadi mengagumkan bagi fans-nya dan bisa juga menyebalkan buat hatersnya. Lha wong dua tahun ini MM|93 begitu cemerlang dilintasan balap…sehingga sinarnya bahkan menjadi lebih terang dibanding para seniornya sekalipun. Sampean masih ingat tentunya dengan contoh kecil seri sebelumnya…Yups…seri Silverstone, justru penyelenggara motoGP yaitu Dorna Sports, bekerjasama dengan Marquez untuk makin membuat booming penonton motoGP. Bahasa lainnya mengiklankan motoGP…dan yang dipilih adalah Marc Marquez brosis…bukan yang lain saat melintasi sungai Thames dengan RC213Vnya.
<!–more–
Marc Marquez Berhenti di SPBU
Dan kali ini menjelang balapan di Misano-San Marino, Marc Marquez juga bikin berita heboh karena ngeloyor via jalan raya dengan motor balapnya dan kemudian berhenti di sebuah SPBU untuk mengisi bbm motor balapnya. Sebuah kegiatan biasa dan jamak terjadi, bahwa motor mahal ataupun prototype-pun juga butuh pasokan bahab bakar 🙂 Tapi yang jelas ini bukan pure Marquez keloyongan di tengah kota, melainkan adalah salah satu adegan peresmian SPBU Repsol di San Marino Italia. Walah…perlu sampean ketahui saja brosis, bahwa Repsol sedang menanamkan jaringannya, dan di Italia ini yang diresmikan oleh Marc Marquez adalah SPBU yang ke 250. Lhaaa…makin gamblang kan?
MM|93 : Berbincang dengan petugas SPBU

MM|93 : Berbincang dengan petugas SPBU


Itu adalah ekspansi dari Repsol Spanyol di Italia masbro. Tapi selain itu juga ada hal lain. Apakah itu? Ya untuk memberi persaingan yang seru di sirkuit balapan. Seperti diketahui, Misano adalah salah satu kandang The Doctor Valentino Rossi. Sehingga tidak bakalan mudah semua pebalap menang disini. Begitu juga dengan Marc Marquez, dia harus berupaya dan berjuang sungguh-sunguh bila ingin sesegera mungkin mengunci gelar. Karena Rossi tidak hanya fans yang mendukungnya, bahkan keluarga dan tetangganya-pun ikut serta hadir di sekitar sirkuit untuk memberi support pada VR|46. Jelas-jelas merah orange 93 kalah warna karena kalah jumalah dengan kuning khas Rossi.

Jadi sepertinya balapan seri ke-13 di Misano-San Marino Italia ini bakalan seru.
Pedrosa di klasemen kedua juga pingin mengurangi gap dengan Marquez sekaligus memperlebar jarak poin dengan Rossi di posisi ketiga. Sementara Rossi yang didukung tifosi-nya jelas punya motor dengan tambahan semangat yang berlebih. Lorenzo tidak bisa dipandang sebelah mata karena dialah jawara Misano 2013 yang lalu.
Seru bukan? Monggo komentarnya brosis 🙂

Pict : from Google
Related Posts

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 12 September 2014, in motoGP and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. WAH bentar lagi nih yang kaya gini juga ada banyak di spbu indonesia, tunggu stnk cbr150r repsol edition keluar

  2. Hehehe… pom bensinnya spesial. 🙂

    Honda New CBR 150R – Desain, Fitur, Pilihan Warna | prasetyo676.com
    http://prasetyo676.com/2014/09/12/honda-new-cbr-150r-desain-fitur-pilihan-warna/

  3. wooh,trnyata cuma akting toh. 😀

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: