Iklan

Yamaha GT125 Eagle Eyes, Mulai Terlihat Banyak Dijalanan

Yamaha GT125_Warna Hitam Depan Samping
Nyobamoto.com-Masbro mbaksis…
Akhir-akhir ini…saat libur puasa bahkan sampai dengan lebaran ada fenomena baru yang saya lihat. Memang tidak semua berhasil saya abadikan, karena kadang mendapatinya atau menemuinya ya saat beriringan atau saat berhenti di traffict light. Sementara kalau diparkiran justru sering tidak terlihat karena berjubel dan padatnya parkiran beberapa mall dan parkiran liar di luar tempat-tempat tersebut.

Yamaha GT125_speedometer
Memang tidak bisa kita compare secara langsung dengan produk kompetitor yang larisnya masuk kategori kelewatan. Lha setiap noleh saja ketemu, di parkiran, dijalanan, atau dimanapun pasti ketemu. Sementara GT125 yang dulu tidak ada gaungnya, bahkan cenderung tidak tampak terlihat berseliweran…2 bulan jelang lebaran ini sepertinya naik secara signifikan. Bahkan kalau saya tidak salah bisa jadi nanti akan ada progress nyata melalui pres rilis bahwa motor ini laku 😀 Setidaknya itu ada di kacamata saya yang setiap hari seliweran di jalanan di daerah Malang dan sekitarnya.

Motor ini meski masih persis menggunakan mesin sebagaimana yang digunakan Xeon RC, tapi secara desain lebih condong mirip ke Soul GT. Dengan single lamp proyektor motor ini hanya dibedakan kubikasi dan sedikit pernak-pernik bila dibandingkan dengan Soul GT. Soul GT untuk panel speedometer menggunakan segi delapan seperti jam tangan yang sangat sporti, sementara untuk GT125 lebih mirip ke Xeon RC. Untuk lainnya nyaris sama saja.

Yamaha GT125

Yamaha GT125


Berarti bila pengamatan saya di Malang dan sekitarnya benar, maka jelas bahwasanya sales dan program GT125 jalan. Pertanyaannya kenapa nggak dari dulu saja strategi jualan atau cara menarik simpati biker atau user? Sehingga penjualan cukup meroket. Atau konsumen juga sudah pada bosen melihat V125 yang banyak minta ampun, sehingga mereka mencoba mencari produk yang berbeda dibanding yang sedang laris-larisnya?

Monggo opini dan analisa sampean brosis 🙂

Pict : dok Pribadi
Related Posts

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 4 Agustus 2014, in Yamaha and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 19 Komentar.

  1. Ini motor bagus loh kalau lihat langsung, cat terlihat tebal, kualitas perakitan terlihat solid, sayang aja kaki kakinya kayak kurang gizi… itu saja yang kurang

    http://kobayogas.com/2014/08/04/ini-dia-perbedaan-kaliper-radial-dan-axial-for-beginner/

  2. saingannya pario wantufif

  3. Ijin nyimak mbah…. 😀 semoga semakin banyak pilihan di masyarakat ini….

  4. Memakan saudarax mazz,,,soul gt dlu penjualannya tembus 30rb lebih eehhhh sekarang belasan ribu sja,,,bhkan 10 besar motor terlaris 6 bulan pertama vario fi mengungguli soul gt

    • Iya itu…
      Karena terlalu mirip dengan Soul GT, jadinya ya mereka sama-sama
      tidak bisa mengumpulkan angka yang banyak…karena saling makan 🙂

      Thanks opininya mas Rudy 🙂

  5. lebih lincah & gesit dr vario, tp kalo buat jarak jauh krasa efek ban cungkringnya :v

  6. mnurut ane ini nich matic 125 cc dgn disegn terkeren..tp anehnya tanki bensinnya mlah lebih sdikit dbnding xeon rc pdhl body belkangnya sma percis..dn syang bannya cungkring dn fiturnya gk sbnyk produk sebelah..

  7. ada clubnya gak?

  8. matic kenceng performa ok

  9. Ini matic mantap sisa ganti ban lebih besar.. oke banget pakex

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: