Iklan

Dorna Sports Belum Ijinkan Marc Marquez Race di Dua Kelas Berbeda

image

Nyobamoto.com-Masbro mbaksis semua…
Musim balap motoGP tahun ini telah berlangsung selama setengah perjalanan atau separo seri  ðařį keseluruhan 18 seri Чªήğ akan digelar.  ðařį separo seri tersebut, 9 seri diantaranya dikangkangi oleh Marc Marquez dengan kemenangan absolut alias mutlak. 225 poin digenggam memimpin perolehan sementara diatas pebalap lainnya. Rekan se-timnya yaitu Dani Pedrosa berhasil sementara diposisi kedua. Diikuti selanjutnya Valentino Rossi, Aleix Espargaro dan Jorge Lorenzo.

Tapi dominannya Marquez di musim ini tidak serta merta menjadikan balapan tambah seru. CMIIW. Bisa jadi beberapa penonton Чªήğ tidak nge-fans dengan Marquez akan Ƃiläñб bosan. Sementara untuk fans Marquez sendiri jelas senang dan tidak akan bosan dengan tampilnya MM93 di podium tertinggi. Sementara di pihak Marquez sendiri, bisa jadi juga akan menurun saat dia selalu menang dan menang. Semacam tidak ada lagi lawan Чªήğ patut untuk ditakuti dan se-level dengan dia.

Inilah Чªήğ menyebabkan Marquez mencoba untuk berkeinginan bisa tampil membalap pada dua kelas Чªήğ berbeda. Yaitu di motoGP dan moto2 tempat dia dahulu dibesarkan. Apalagi jumlah starter di moto2 lebih banyak, tentunya akan semakin seru duel Чªήğ akan disajikan. Bermain di dua kelas berbeda memang bukan hal pertama Чªήğ terjadi. Dahulu kala setidaknya ada dua nama Чªήğ pernah main di kelas berbeda pada musim atau tahun Чªήğ sama. Adalah Giacomo Agostini dan Freddy Spencer Чªήğ pernah bermain model begitu.

Mereka bermain di GP500 dan juga GP250 pada musim Чªήğ sama. Kalau saat ini ya namanya adalah motoGP dan moto2. Hanya saja melihat progres Чªήğ ada pada Marquez, sepertinya Dorna Sports melalui CEOnya yaitu Carmelo Ezpelata terlihat keberatan dan belum memberikan ijin terhadap kemungkinan  ðařį niatnya Marquez turun di dua kelas tersebut. Entah mengapa Carmelo Ezpelata keberatan? Apakah takut kalau Marc Marquez juga menang beberapa seri?

Marc Marquez sendiri tidak sembrono punya keinginan seperti itu. Dia akan mencoba main di moto2 tentunya setelah berhitung poin klasemen motoGPnya aman dan tidak terkejar. Karena prioritas tahun ini tetap motoGP.
Gimana brosis kalau nurut sampean semua? Setuju atau tidak Marc Marquez turun di dua kelas berbeda sebagaimana dua seniornya dahulu?
Monggo komentarnya dibawah.

Pict : from Google
Related Posts

Sent from WiroDroid® for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Whatzapp : 0838 577 94999
PIN : 73E45EF7

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 4 Agustus 2014, in moto2, motoGP. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. cek no di jukuk kabeh wes, suwe-suwe 125 pisan, trus njukuk kelas bebek ndek ims 😀 seng menang mark kabeh

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: