Iklan

MotoGP_Dovisiozo Aman Bersama Ducati, Bradl Terancam di-Kick LCR Honda

image

Andrea Dovisiozo

Nyobamoto.com-Masbro Mbaksis…
Berita  ðařį ajang balap paling seru di tingkatan atau kelas para raja bergulir lagi. Kalau minggu lalu pebalap HRC sebelum race Sachsenring yaitu Dani Pedrosa sudah teken kontrak untuk 2 tahun mendatang. Dan kali Чªήğ juga memperpanjang kontrak di tim Чªήğ tetap adalah pebalap Italia Andrea Dovisiozo. Dovisiozo sendiri dipertahankan oleh Ducati dengan alasan salah satunya karena chief mekanik Ducati, Luigi Dall’ilgna aka Gigi percaya dengan performa Dovisiozo Чªήğ mantan pebalap Repsol Honda dan Yamaha Tech3.


image

Stefan Bradl

Selain itu…dengan memberi inputan pada Gigi tentang mantan motor tunggangannya yaitu RC212V dan M1, Dovisiozo juga lumayan dalam penilaian Gigi.  ðařį 9 seri Dovisiozo sudah naik podium 2 kali. Sebuah raihan cukup moncer bila dibandingkan dengan performa Desmosedici Чªήğ terbilang paling inferior bila berhadapan dengan RC213V maupun YZR M1. Apalagi proyeksi 2015, motor Чªήğ digunakan oleh Dovisiozo benar-benar motor baru Чªήğ dirancang Gigi Чªήğ diyakini benar-benar berbeda dibanding Desmosedici Чªήğ saat ini. Bahkan motor Чªήğ rilis 2015 ini benar-benar di klaim bisa menantang duo motor Jepang Чªήğ saat ini memimpin.

Di tempat berbeda, Stefan Bradl Чªήğ saat ini masih membela tim satelit Honda dengan bendera LCR Honda sedang galau. Чªήğ menjadi kasak kusuk adalah penampilan Bradl Чªήğ belum masuk hitungan kompetitif untuk 2014 ini. Padahal jelas tim pelapis (satelit) juga diharapkan bisa kompetitif menyaingi tim satelit lawan. Ini Чªήğ justru tidak terlihat pada Bradl. Di satelit lebih moncer tim Yamaha Tech 3 dengan Pol Espargaro dan Bradley Smith.

Jelas njomplang bedanya. Yamaha lebih padat dan tidak berbeda jauh antara tim pabrikan dan tim satelitnya. Sementara Honda dengan Marquez dan Pedrosa memang terdepan dan memimpin poin klasemen, tapi satelitnya tercecer jauh. Bahkan kalah dibanding tim OC atau Open Class. Inilah Чªήğ menjadi sebab rumor bahwasanya tim LCR sedang mempersiapkan pebalap pengganti Bradl. Ntah akan mengambil  ðařį pebalap muda asal moto2 Esteve “Tito” Rabat atau justru diambil  ðařį pebalap moto3 semacam Jack Miller. Tapi 2 nama ini hanya alternatif bilamana HRC memang meminta LCR untuk mengganti pebalapnya.

Gimana BroSis? Kira-kira seru Ǧ̩̥äķ nanti kalau ada pebalap-pebalap baru pengganti? Monggo komennya…

Pict : from Google
Related Posts

Sent from WiroDroid® for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 21 Juli 2014, in motoGP and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 19 Komentar.

  1. stefan bradl dan bradley smith emg beda, trus komenan saya ngmng apa ya ?

  2. katanya Bradl akan kembali ke moto2 musim depan.. apabila tidak dapat motor spek pabrikan….

  3. yang bikin blog ******, sapa bilang rossi ga akan kuat jika peranti elektro dihilangkan banyak, justru skill bisa meredam kecepatan motor honda saat ini, dan tentunya bagus buat tontonan, karna honda emang di atas angin sebenernya, bukan marquez nya. ***** lu yang bikin blog. **** ******

  4. Reblogged this on Arya D'Cyber and commented:
    waduh semakin tersaingi ni… 😀

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: