Iklan

Dani Pedrosa Siap Ngebut 2 Tahun Lagi. Lorenzo Masih Tanda Tanya

Sirkuit Sachsenring, Jerman

Sirkuit Sachsenring, Jerman


Nyobamoto.com-Bro Sis sekalian…
Hari ini free practice race GP German yang diselenggarakan di Sirkuit Sachsenring sudh dimulai. Dan diantara pebalap yang hadir di Sachsenring tentunya Little Spaniard atau Dani Pedrosa adalah sosok yang berbahagia. Harapananya untuk tetap diatas motor RC213V terkabul, dengan disodorkannya ulang kontrak oleh pihak HRC. Sebuah motivasi tersendiri bagi Pedrosa apalagi beberapa waktu sedikit sempat galau, karena justru Marc Marquez yang terlebih dahulu diikat oleh Tim Repsol Honda.

Dani Pedrosa Repsol Honda - Sudah teken kontrak sampai 2016 -

Dani Pedrosa Repsol Honda
– Sudah teken kontrak sampai 2016 –


Pedrosa sendiri dengan motivasi tinggi hadir di Sachsenring karena dia adalah pebalap dengan podium terbanyak di Sachsenring. 5 kali juara satu di sirkuit yang punya kelak-kelok dan naik turun agak beda dibanding dengan sirkuit lainnya. Sirkuit ini terlihat memang sangat coock dengan Dani Pedrosa yang bertipe anti clockwise atau melawan putaran arah jarum jam. Dengan kondisi itu tikungan 10 ke kiri dan hanya 3 ke kanan biasanya cukup berpihak pada Pedrosa yang dikenal “cukup” kidal.
wpid-Pedrosapole-Mugello.jpg
Selain Pedrosa, yang lumayan disini adalah Casey Stoner. Selain itu tentu juga Marc Marquez yang tahun pertamanya main di motoGP 2013 juga berhasil menang di Sirkuit Sachsenring. Terlihat bahwasanya Honda RC213V cukup kuat disini, apalagi sirkuit ini cukup menguras tenaga pebalap sekaligus tenaga motor. Tapi Honda yang sudah mantap dengan SSG (Seamless Shift Gearbox) pada motor ini tidak terlalu khawatir. Apalagi dua Repsol saat ini seperti pada posisi dan semangat terbaik.
Tim Repsol Honda : Marc Marquez & Dani Pedrosa

Tim Repsol Honda : Marc Marquez & Dani Pedrosa


Jadi untuk Sirkuit Sachsenring besok minggu dipastikan akan seru. Rekan se-tim akan beradu. Pedrosa ingin mengulang sukses dan tetap ingin menjadi raja Sachsenring, sementara Marquez ingin melanjutkan prestasinya dengan menyapu semua juara sampai seri ke-sembilan ini. Sementara duo Yamaha Rossi dan Lorenzo juga tidak mungkin untuk tinggal diam. Selama ini Marquez sudah memalukan dengan merebut semua sirkuit Yamaha. Mungkin saja sirkuit Honda ini akan direbut oleh duo Yamaha? Who knows? 😀
Gimana brosis? Rame nggak nih? Monggo komentarnya

Pict : from Google
Related Posts

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 11 Juli 2014, in motoGP and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. walau jadi antagonis… gak ada loe gak rame hohe….

    ====================================================
    Ariel Ace, moge jebolan pabrikan sportscar inggris

    http://yudakusuma.com/2014/07/11/ariel-ace-moge-hasil-jebolan-pabrikan-track-car-inggris-ariel-motor-company/

  2. team mate markues pancen cocoke dani pedro …. nek misale heho sido nang honda bakalan atmospire tidak bagus …. teralalu cucuk cucukan berdua …. boso londone : terlalu kompetitip ….. njuk stoner pie kabare ? sido mbalik pora ???……….

    wes ngono tok

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: