Iklan

Lorenzo Nyalinya Ciut dan Trauma Assen 2013. Dan Akhirnya hanya di Posisi ke-13

Jorge Lorenzo Galau

Jorge Lorenzo Galau


Nyobamoto.com-Masbro mbaksis sekalian…
Dari gelaran motoGP di Sirkuit Assen Belanda tempo hari ada yang special banget bila kita mencermatinya. Kalau masalah gaya renangnya Marc Marquez sudah saya bahas disini dan menghasilkan poin penuh sementara 200. Tapi justru ada pada finishnya juara dunia 2 kali dari tim Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo. Dia hanya finish di posisi 13, setelah sebelumnya sempat melorot di bawah. Dari hasil itu kita ketahui bahwa Jorge Lorenzo tidak hanya sekedar under performa. Bahkan sebagian menganggap seperti bukan Jorge Lorenzo yang biasanya.

99 Jorge Lorenzo

99 Jorge Lorenzo


Dan terjawab sudah bahwasanya hal tersebut dikarenakan Jorge Lorenzo masih TRAUMA dengan pengalaman setahun yang lalu. Saat itu adalah balapan seri Assen yang menyebabkan si Lorenzo harus ndlosor dan berakibat dipasangnya pen di bahunya. Hal inilah yang menjadi awal Lorenzo “lebih hati-hati”. Apalagi melihat kondisi lintasan yang bisa dibilang kurang bersahabat. Sekedar mengingatkan saja, sebelum sholat tarawih saya menyempatkan melihat race moto2. Dan memang terlihat banyak sekali yang ndlosor, melebihi kewajaran saat kondisi normal.
Di Klasemen posisi kelima

Di Klasemen posisi kelima


Sudah barang tentu, hal ini menjadi pertimbangan dari Jorge Lorenzo. Lebih baik dia aman posisi-nya di klasemen daripada harus ndlosor dan malah sakit. Cukup bisa diterima alasan pribadi Jorge Lorenzo, apalagi dia juga menyampaikan permohonan maafnya kepada tim, kru dan seluruh fans-nya. Sebuah tindakan sportif buat pendukungnya yang sedikit kecewa terhadap performa Lorenzo di Assen.

Kalau kata sampéan gimana brosis?
Monggo opininya di kolom komentar 😀

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 1 Juli 2014, in motoGP and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 20 Komentar.

  1. bedanya tahun ini JL sudah pasrah gak nguber gelar jurdun. beda dengan tahun kemarin yg masih mati-matian mempertahankan gelar jurdun.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: