Iklan

Pedrosa Baru Tanda Tangan Kontrak Dengan HRC Setelah Lebaran [Di Indonesia]?

Dani Pedrosa

Dani Pedrosa


<Nyobamoto.com-Masbro mbaksis…
Nasib digantung karena belum tanda tangan kontrak memang dialami oleh banyak pebalap. Hampir semua mengalami hal seperti itu. Tentu selain Marc Marquez yang sudah tanda tangan bulan Mei kemarin, dan sempat saya tulis disini dan disitu. Untuk Dani Pedrosa entah mengapa HRC atau Repsol Honda kok belum menawarkan perpanjangan kontraknya DP. Kontras sekali dengan kontrak MM. Apakah masih menunggu keyakinan tentang performa Pedrosa selanjutnya? Apa juga menunggu kontrak tim biru Iwata yang bahkan belum menyodorkan kontrak untuk dua pebalapnya?

Klasemen poin ke-3

Klasemen poin ke-3


Kembali ke Pedrosa…
Melihat performa 2014, nyobamoto sendiri punya penilaian yang bagus untuk Pedrosa. Bahkan sudah jauh bila dibandingkan dengan penampilannya pada 2013. Entah in terkait dengan habisnya masa kontrak atau bagaimana, yang jelas Pedrosa saat ini berani fight dengan siapa-pun. Sudah banyak bukti pada 2014 bahwa Pedrosa ternyata mampu berebut podium. Melawan rekan satu tim Marc Marquez yang super cepat pernah, meski belum bisa meng-overtake untuk menjadi juara satu. Saling rebut dan mengalahkan Jorge Lorenzo dan berhasil sudah pernah. Mengalahkan Valentino Rossi juga pernah. Lengkap bukan?
Shuhei Nakamoto Vice President HRC

Shuhei Nakamoto Vice President HRC


Tapi entah mengapa kontraknya belum juga disodorkan? Padahal Livio Suppo sudah bilang bahwa prioritas HRC adalah mempertahankan Dani Pedrosa. Tapi angin segar sedikit berhembus. Beberapa hari ini akhirnya Suhei Nakamoto sedikit meberi celah dengan mengatakan bahwa kontrak dengan Dani Pedrosa harus sudah kelar sebelum balap seri Silverstone akhir Agustus 2014. Dengan jadwal seperti itu, berarti Pedrosa akan bisa tanda tangan kontrak setelah Hari Raya Lebaran di Indonesia. 😀 Maksudnya tanda tangan kontrak waktunya adalah Agustus. Karena hari raya Idul Fitri sendiri Insya Allah akan datang pada akhir bulan Juli 2014. Bukan berarti Pedrosa Lebaran di Indonesia :mrgreen:

Trus gimana masbro mbaksis?
Menurut sampean Dani Pedrosa masih harus bergabung di Tim Repsol Honda atau mencoba pindah ke tim lain? Mengingat Dani juga belum pernah juara dunia nih. Kalau saya pribadi sih ya tetap saja 😀 Monggo opini sampean semua 🙂

Pict : from Google
Related Posts

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 22 Juni 2014, in motoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. Daped lbh baik brtahan d HRC, krn kalo pndh tim akan smakin sulit utk juara dunia kcuali k YFR.

  2. Hahaha…sungkeman disek

  3. Wessss dikontrak nyobamoto ae 😀

  4. tukeran posisi sm lorenzo aja…biar seru

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: