Iklan

Sadar Kemampuan M1, Boss YFR Puji Performa Valentino Rossi

Valentino Rossi

Valentino Rossi


Nyobamoto.com-Bro Sis sekalian…
Banyak pengamat atau yang terjun langsung di lapangan dalam hal ini motoGP menyanjung sosok baru yang masih muda belia Marc Marquez. Bahkan Marc adalah juga pemegang rekor pebalap termuda di motoGP yang memperoleh titel atau gelar Juara Dunia. Tapi selain Marc…ada pula pebalap yang potensi balapnya tidak pernah diragukan dan justru juga mendapat sanjungan. Dia adalah sang legenda balap…The Doctor Valentino Rossi. Dia cukup bisa dibandingkan dengan Marc Marquez untuk musim ini, apalagi dalam klasemen poin Valentino Rossi juga peraih angka kedua terbanyak setelah Marruez.

Kouichi Tsuji Pimpinan Yamaha Factory Racing

Kouichi Tsuji
Pimpinan Yamaha Factory Racing


Dan orang yang menyanjung kali ini adalah pimpinan Yamaha Factory Racing, Mr. Kouichi Tsuji. Kouichi Tsuji menyampaikan bahwa Valentino Rossi-lah yang hebat, sehingga dia saat ini berada pada klasemen nomor 2. Dengan kondisi M1 yang terbilang “apa adanya” ternyata Rossi berhasil 5 kali naik podium dari total 7 race yang sudang berlangsung. Rossi sendiri saat ini termasuk pebalap tertua dengan usia 35 tahun untuk kategori alien motoGP. Sementara lawannya relatif masih muda. Dengan demikian Kouichi Tsuji mengatakan bahwa Rossi-lah yang hebat bila dibandingkan motornya. Hemmm…apalagi dibawah kepala mekanik Galbusera, performa Rossi lebih baik dibanding tahun sebelumnya saat masih bersama Jeremy Burgess.
Rossi Yamaha M1 Camel

Rossi Yamaha M1 Camel


Dan saat ini Kouichi Tsuji tentunya memerintahkan kepada insinyur-insinyur Yamaha untuk mem-back up Rossi dengan motor yang lebih mumpuni untuk diajak bersaing melawan RC213Vnya Honda yang memang saat ini sedang mantap-mantapnya. Apalagi menyambut Sirkuit Assen Belanda minggu depan, YZR-M1 Rossi dan Jorge Lorenzo mendapat sentuhan untuk lubang buangnya alias knalpotnya. Akrapovic terbaru ini tentunya diharap juga memberikan performa yang pantas untuk berduel melawan tim-tim yang lain.

Lhaa…dengan kondisi diatas, gimana kans doi untuk tetap di tim biru pabrikan? Kelihatannya akan diperpanjang brosis. Pimpinan YFR sudah memuji, sementara sponsor utama mereka Movistar juga mendukung Vale tetap berada disana. Jadi tinggal menunggu saja untuk tanda tangan perpanjangan kontrak.
Kalau menurut sampean bagaimana? Monggo di kolom komentar

Pict : from Google
Related Posts

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 21 Juni 2014, in motoGP and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Saya juga sepakat…

    Apa sih yang harus dilakukan kalo dijakarta http://bit.ly/1uTPuJe

  2. yg rossi rsakn serasa 10thn lbh muda

  3. Lagi bingung pilih2 helm? Lihat dulu panduannya..
    Video Helm NHK & GM (produk terbaru) di PRJ 2014
    http://motobikerz.com/archives/5590

  4. jalan mulus lorenzo ke suzuki nih

  5. Terimakasih artikelnya sangat membantu 🙂

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: